Testimoni Ace Maxs Nature

Posted by Unknown Minggu, 09 Juni 2013 0 komentar

Anak-anak dan Remaja

1. Asma

Nama Lengkap     :     Kori W. Putro
Asal                      :     Sleman, Yogyakarta
Umur                    :     10 tahun
Profesi                  :     Siswa SD
Penyakit               :     Asma akut/sesak napas & Demam tinggi
Saya terserang sesak napas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum Ace Maxs 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB nafas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis. Saya bisa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat sekali berkat Ace Maxs

2. Diare

Nama Lengkap     :     Raihan
Asal                      :     Bondowoso, Jatim
Umur                    :     5 tahun
Penyakit               :     Panas Tinggi & Diare
Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum Ace Maxs 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam watu 10 menit kemudian

3. Paru-paru

Nama Lengkap     :     Rafika Harun
Asal                      :     Jakarta
Umur                    :     9 tahun
Profesi                  :     Pelajar SD
Penyakit               :     Gizi Buruk & Paru-paru
Saya dikasih Ibu 30 ml Ace Maxs untuk diminum pada malam hari setiap sebelum tidur. Saya minum jam 09.00 WIB dan 12.00 WIB saya rasa lapar sekali, padahal tadinya saya sudah makan sebelum minum Ace Maxs. Akhirnya saya makan lagi sambil ditemani Ibu, esok paginya saya bangun rasanya segar sekali. Nafsu makan bertambah membuat badan saya jadi gemuk dan paru-paru saya sehat. Saya minum 3 botol Ace Maxs selama 2 minggu setiap malam sesudah makan.

Dewasa dan Orang Tua

1. Ambeien (Wasir)

Nama Lengkap     :     Andy Yudi
Asal                      :     Pontianak, Kalbar
Umur                    :     52 tahun
Profesi                  :     Wiraswasta
Penyakit               :     Wasir & Migran
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs 'sahabat' sehat saya setiap hari.

2. Asam Urat

Nama Lengkap     :     Adit Zen
Asal                      :     Tangerang, Banten
Umur                    :     55 tahun
Profesi                  :     Pegawai Swasta
Penyakit               :     Asam Urat, Diabetes & Pegal Linu
Setelah Minum Ace Maxs sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengkonsumsi Ace Maxs kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil Ace maxs menjadi minuman kesehatan Anda.

3. Asma

Nama Lengkap     :     Cawandaya
Asal                      :     Bintaro, Jakarta Selatan
Umur                    :     55 tahun
Profesi                  :     Pegawai Swasta
Penyakit               :     Liver, Maag, Asma & susah tidur
Saya menderita Insomnia, gejala lever, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan, saya mengkonsumsi Ace Maxs hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengkonsumsi Ace Maxs untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini.

4. Darah Rendah

Nama Lengkap     :     Tauhid Hasim
Asal                      :     Purwakarta, Jabar
Umur                    :     51 tahun
Profesi                  :     Siraswasta
Penyakit               :     Darah rendah, Migrain & susah tidur
Saya minum Ace Maxs 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

5. Darah Tinggi

Nama Lengkap     :     Dedi Junaidi
Asal                      :     Jakarta
Umur                    :     46 tahun
Profesi                  :     Pegawai Swasta
Penyakit               :     gangguan pencernaan, gula & Darah Tinggi
Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya coba minum Ace Maxs , ternyata manjur, akhirnya Ace Maxs jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, itulah aturan minumnya.

6. Demam Berdarah

Nama Lengkap     :     Benny Kaharudin
Asal                      :     Jakarta
Umur                    :     53 tahun
Profesi                  :     Wiraswasta
Penyakit               :     Demam Berdarah
Saya minum Ace Maxs baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum Ace Maxs, nafsu makan saya betul=betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah Ace Maxs sebelum anda terlambat dan menyesal. salam sehat Ace Maxs. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah Ace Maxs.

7. Glaukoma

Nama Lengkap     :     Bu Ali
Asal                      :     Siduarjo, Jawa Timur
Umur                    :     60 tahun
Profesi                  :     Ibu Rumah Tangga
Penyakit               :     Glaukoma
Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol Ace Maxs selama 2 minggu, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendik makan per hari. Ace Maxs memang luar biasa. aturan minum hanya 30 ml setiap pagi dn malam setelah makan.

8. Hati

Nama Lengkap     :     Anggiman Aji
Asal                      :     Bandung, Jawa Barat
Umur                    :     51 tahun
Profesi                  :     Pegawai Swasta
Penyakit               :     Gangguan Hati
Sebagai wujud kecintaan saya kepada bangsa dan negara Indonesia, saya lebih memilih minum Ace Maxs untuk menyembuhkan gangguan hati yang saya derita. Karena Ace Maxs merupakan produk asli Indonesia. Cukup 30 ml pagi dan malam sesudah makan, gangguan hati lenyap. Saya minum 6 botol Ace Maxs selama 1 bulan.

9. Insomnia

Nama Lengkap     :     Amir Faiz
Asal                      :     Tenggarong, Kaltim
Umur                    :     45 tahun
Profesi                  :     Swasta
Penyakit               :     Susah Tidur & Gangguan Pencernaan
Saya selalu sulit tidur kalu menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum Ace Maxs sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar. Ace Maxs memang top.

10. Jerawat

Nama Lengkap     :     Miranda
Asal                      :     Palangkaraya, Kalteng
Umur                    :     21 tahun
Profesi                  :     Mahasiswa
Penyakit               :     Jerawat Membatu & Kulit Keriput
Saya mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. akhirnya sayaminum Ace Maxs sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya menjadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum Ace Maxs ini. Wow luar biasa. aturan minum, cukup 30 ml aatau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

11. Kelenjar Getah Bening

Nama Lengkap     :     Udi Saputri
Asal                      :     Semarang, Jateng
Umur                    :     21 tahun
Profesi                  :     Mahasiswi
Penyakit               :     Kelenjar Getah Bening
Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa harus berhenti kuliah guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioprasi, tapi bapak saya tidak mau, sampai akhirnya saya minum Ace Maxs sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 3 sendok makan 2 kali sehari selama 2 bulan kurang. Ace Maxs memang luar biasa. 30 ml = 6 sendok makan.

12. Kepala

Nama Lengkap     :     Amanda
Asal                      :     Surabaya, Jatim
Umur                    :     27 tahun
Profesi                  :     Pegawai swastai
Penyakit               :     Sering Pusing & Susah Tidur
Saya menderita pusing dan susah tidur sejak 1 tahun yang lalu. Saya coba terapi produk-produk lain, tapi belum berubah juga, tetapi saya minum Ace Maxs hanya 6 botol selama 1 bulan, pusing saya hilang dan tidur saya nyenyak sekali. Ace Maxs bekerja memang saat kita tidur. Hanya dengan 30 ml sebelum tidur, Ace Maxs akan bekerja untuk kesehatan Anda. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam hari setelah makan.

13. Keputihan

Nama Lengkap     :     Lula Minarti
Asal                      :     Bandung, Jabar
Umur                    :     38 tahun
Profesi                  :     Wanita Karir
Penyakit               :     Keputihan & Vitalitas
Saya minum Ace Maxs 3 Botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. 30 ml = 6 sendok makan.

14. Kerontokan Rambut

Nama Lengkap     :     Juniarti
Asal                      :     Bogor, Jabar
Umur                    :     37 tahun
Profesi                  :     Wiraswasta
Penyakit               :     Rambut Rontok & Sakit Pinggang
Saya minum Ace Maxs 3 botol dalam waktu kurang dari 2 minggu rambut saya yang tadinya rontok sekarang mulai tumbuh dan sakit pinggang saya hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan hasilnya terbukti dalam waktu 2 minggu. 30 ml = 6 sendok makan.

15. Kolesterol

Nama Lengkap     :     Wasmadi
Asal                      :     Mataram, NTB
Umur                    :     45 tahun
Profesi                  :     PNS
Penyakit               :     Ginjal, Kolesterol & Pencernaan
Saya ambil Ace Maxs sebanyak 30 mll setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah Ace Maxs sebelum anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

16. Komplikasi

Nama Lengkap     :     Dr. Rudiyanto, SH,SE, MBA
Asal                      :     Surabaya, Jating
Umur                    :     55 tahun
Profesi                  :     Advocat
Penyakit               :     Ginjal, Diabetes kronis & Stroke
Saya minum Ace Maxs 13 botol dan Hasilnya sungguh baik untuk kesehatan saya. Tadinya saya harus cuci darah seminggu 2 kali menjadi seminggu sekali, dan menjadi sebulan sekali. Untuk mencapai kesehatan yang utuh saya minum Ace Maxs setiap hari. Hanya dengan 30 ml per hari atau setara dengan 6 sendok makan kini saya bebas melakukan segala aktivitas saya. Salam segat Ace Maxs.

17. Koordinasi Otot

Nama Lengkap     :     Dewi
Asal                      :     Ketapang, Kalbar
Umur                    :     45 tahun
Profesi                  :     Ibu Rumah Tangga
Penyakit               :     Gangguan Koordinasi Otot
Saya menderita penyakit yang mungkin sangat jarang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia, yaitu sebuah keadaan yang sangat tidak menyenangkan terjadi pada diri saya. Saya kalu memegang sebuah atau sesuatu entah itu telepon genggam, remot atau apa saja, pasti tiba-tiba jatuh dan itu tidak pernah saya sadar bahwa benda-benda yang saya pegang tadi sudah jatuh bahkan menimbulkan kerusakan.
Setelah saya minum Ace Maxs 3 botol, penyakit saya itu hilang. Saya sudah mampu memegang sesuatu dengan normal kembali. Ac Maxs memang luar biasa. minumlah Ace Maxs 30 ml per hari sebelum tidur sesudah makan dan rasakan kejutannya. Salam sehat Ace Maxs.

18. Penyakit Lupus

Nama Lengkap     :     Liam Chan
Asal                      :     Yogyakarta
Umur                    :     55 tahun
Profesi                  :     Wiraswasta
Penyakit               :     Lupus (Antibody berlebihan yang menyerang organ-organ tubuh)
Saya menderita penyakit lupus selama kurang 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter "angkat tangan". Setelah minum Ace Maxs 3 botolada perubahan ke arah yang lebih baik. kini saya terus minum Ace Maxs untuk memulihkan penyakit saya. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap padi dan malam sesudah makan.

19. Maag

Nama Lengkap     :     Rofina Atun
Asal                      :     Jakarta
Umur                    :     32 tahun
Profesi                  :     Pegawai Swasta
Penyakit               :     Maag, Pencernaan & Susah Tidur (Insomnia)
Saya minum Ace Maxs 3 botol selama 2 bulan semua penyakit saya teratasi. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. ambil Ace Maxs untuk kesehatan Anda. 30 ml = 6 sendok makan.

20. Osteoporosis

Nama Lengkap     :     Jamaludin
Asal                      :     Serang, Banten
Umur                    :     57 tahun
Profesi                  :     Wiraswasta
Penyakit               :     Osteoporosis & Ginjal bermasalah
Saya telah membuktikan bahwa Ace Maxs sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal anda yang berikutnya. Saya minum Ace Maxs 6 botol selama 1 bulan, Osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan 30 ml perhari Ace Maxs memberikan nilai kesehatan yang lebih.

21. Radang

Nama Lengkap     :     Alhadi
Asal                      :     Tanggerang, Banten
Umur                    :     40 tahun
Profesi                  :     Kontraktor Desain
Penyakit               :     Radang Telinga
Saya mengalami radang telinga yang sangat mengganggu aktivitas saya sebagai kontraktor desain. Saya minum Ace Maxs bari 1 botol radangnya mulai berkurang, dan untuk memastikan radangnya sembuh total saya minum 3 botol selama 2 minggu. aturan minum, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

22. Seksual

Nama Lengkap     :     Asep Zani
Asal                      :     Bogor, Jawa Barat
Umur                    :     32 tahun
Profesi                  :     Wiraswasta
Penyakit               :     Ejakulasi Dini
Setelah saya minum Ace Maxs 6 botol selama sebulan, semua ramuan lain saya tinggalkan. Saya kembali memberikan nafkah biologis kepada istri saya tercinta. Kami sangat menikmati melakukan aktivitas suami istri setelah ada Ace Maxs. Setiap malam merupakan malam yang special buat kamu berdua Every night is a long night for Us. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

23. Sinusitis

Nama Lengkap     :     Rosina M
Asal                      :     Koja, Jakarta Utara
Umur                    :     25 tahun
Profesi                  :     Karyawan Swasta
Penyakit               :     Sinusitis & Mimisan
Saya menderita alergi sejak kecil. Hidung dan mata saya merah. Setiap bangun pagi darah segar mengucur dari hidung saya, karena pada malam harinya saya tidak sadar hudung saya dikucak-kucak. saat-saat situasi seperti ini ternyata sangat menyiksa kehidupan saya. Setiap malam mama saya selalu buatkan susu untuk saya agar bisa tidur.
Tetapi setelah minum Ace Maxs 1 botol belum sampai sebulan saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Satu hal yang pasti pesan saya untuk Anda "minumlah Ace Maxs setiap hari". Ace Maxs memang luar biasa. Terima kasih Tuhan, Terima kasih Ace Maxs. aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

24. Tipes/Thypus

Nama Lengkap     :     Stanly
Asal                      :     Jayapura, Papua
Umur                    :     31 tahun
Profesi                  :     PNS
Penyakit               :     Asam Urat, Asma dan Tipes
Saya minum Ace Maxs 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Asam urat turun dratis, asma lewat dan tipes sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap hari pagi dan malam sesudah makan.

25. Trigliserida

Nama Lengkap     :     Mujono
Asal                      :     Yogyakarta
Umur                    :     60 tahun
Profesi                  :     Pensiunan
Penyakit               :     Trigliserida
Setelah saya minum Ace Maxs 9 botol selama 1 bulan lebih dari 12 botol yang saya beli, penyakit itu sembuh dan kini saya bisa jalan kembali. Saya minum 30 ml 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Saya biasa minum sebelum makan.

26. Usus Buntu

Nama Lengkap     :     Fauzi Kurniawan
Asal                      :     Bantul, Yogyakarta
Umur                    :     60 tahun
Profesi                  :     Pensiunan
Penyakit               :     Jantung & Usus Buntu
Saya minum Ace Maxs 6 botol selama 1 bulan dan hasilnya luar biasa, jantung saya tidak kumat lagi begitupun dengan diabetesnya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.

27. Vitalitas Tubuh

Nama Lengkap     :     Adnan Hamid
Asal                      :     Kendari, sultra
Umur                    :     61 tahun
Profesi                  :     Pensiunan
Penyakit               :     Jantung berdebar, Tulang nyeri, Pegal & Linu
Setelah pensiun saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Jantung saya sering berdebar dan pergelangan tangan dan kaki sering nyeri, pegal-pegal serta linu. Saya khawatir terserang penyakit jantung dan rematik. Untuk mengantisipasinya saya minum Ace Maxs sebanyak 6 botol, dan hasilnya dahsyat, jantung saya tidak berdebar lagi dan pegal-pegal, nyeri dan linu hilang. Selain itu aktivitas saya mulai meningkat, saya melakukan safari Ace Maxs mengajak masyarakat Kendari untuk sehat sejati bersama Ace Maxs.

Bila berminat klik gambar di bawa ini untuk cara pemesanan.
Toko Obat SB

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Testimoni Ace Maxs Nature
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/06/testimoni-ace-maxs-nature.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar