Tricajus

Posted by Unknown Senin, 15 Juli 2013 0 komentar
Tricajus
Tricajus merupakan minuman kesehatan bagi keluarga Anda, mengandung bahan alami yang terbuat dari Perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca. Sangat aman dikonsumsi karena tanpa terkontaminasi sedikitpun, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Tricajus berstandar Internasional (GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan no.POM TI104242341.

Tricajus terbukti telah mendapatkan pengakuan dari bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan dalam mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan tinggi. Tricajus memadukan khasiat maca dan tribulus yang berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi, mengatasi tekanan stress internal dan eksternal.

Bahan-bahan yang terdapat pada Tricajus:
  • Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) 
  • Tribulus Terresteris
  • The Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Serbuk Plum
  • Asid Sitrik
Dalam satu kemasan Tricajus memiliki kandungan:
  • Nutrisi langka, yang terdiri dari Asam Aminu lengkap, Karbohidrat 59%
  • Protein 14%. Mineral dan Vitamin lain 16%
  • Bahan energi berupa Fructosa
  • Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu:
  • Alkalid yang disebut Macainae.
  1. Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita
  2. Meningkatkan Hormon testosteron
  3. Meningkatkan Kesuburan
  4. Meningkatkan energi sepanjang hari
  •  Glucosinolate Meningkatkan proses produksi hormon sex
  • Sterol sebagai bahan dasar Corticosteroid dan hormon sexual
Tribullus dan Maca adalah bahan utama Tricajus dengan memadukan menjadikan bahan kedua tersebut menjadi multikhasiat.

TricajusTribulus Terresteris ialah  tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang bisa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old Word di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, flavoid, Resin, Tanin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif "PROTODIOCSIN" serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Efek Aprodisiak, Gairah seksual dan stamina tubuh. Protodioscin dalam tubuh menjadi Dehidroepiandosteron (DHEA) yang merupakan bahan dasar pembentuk hormon testosteron. Disamping itu protodioscin juga meningkatkan Hormon Luteinizing Melalui mekanisme ICP.DHEA dan Luteinizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan ketahanan seksual laki-laki. Furostanol merangsang kelenjar androgen di hipotalamus sehingga hormon sex menjadi lebih terlatih dan selalu aktif.

TricajusLapidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran pegunungan Andes, peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter di atas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS dan OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron dan Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

SIFAT ADAPTOGEN pada Tricajus
Memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberikan kesan negatif terhadap gairah seks, kedinginan, kesuburan, bilangan sperma dan pergerakannya, gejala sebelum dan semasa putus haid serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus).

ADAPTOGEN menyokong dan memulihkan kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Ini memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi seksual, fungsi pertahanan badan, ketajaman fikiran dan keseluruhan fisikal luar.

Tricajus aman tanpa efek samping, banyak yang sudah mendapatkan khasiatnya dan banyak testimoni-testimoni yang sembuh dari penyakit berkat tricajus. Keluarga bahagia dengan Tricajus.
Toko Obat SB
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tricajus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/tricajus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar