Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal

Posted by Unknown Selasa, 16 Juli 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit Gagal GinjalGagal ginjal merupakan salah satu penyakit yang ciri-ciri penyakit gagal ginjal ini tidak banyak disadari oleh banyak orang. Karena pada dasarnya penyakit gagal ginjal ini merupakan penyakit yang membunuh secara diam-diam (silent disease and silent killer), sehingga tak sedikit orang yang memiliki ciri-ciri penyakit gagal ginjal selalu mengabaikan dan dianggap sebagai penyakit biasa saja.

Ciri-ciri penyakit gagal ginjal yang paling umum adalah adanya perubahan warna urine dan Anda mengalami sakit atau nyeri pada saat buang air kencing. Memang seringkali ciri-ciri penyakit gagal ginjal ini hampir sama dengan penyakit umum lainnya, sehingga penanganan bisanya acap kali terlambat. Adapun Ciri-ciri Penyakit gagal ginjal adalah sebagai berikut:
  • Kepala pusing dan sulit berkonsentrasi.
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  • Tubuh merasa kedinginan
  • Sesak nafas
  • Sakit di sekitar daerah pinggang
Segera obati bila anda merasakan gejala-gejala seperti yang disebutkan di atas.


Ace Maxs Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal


Temuan baru cara mengobati gagal ginjal dengan Ace Maxs dengan perpaduan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak, bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan Anda

Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal
Cara mengobati gagal ginjal dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak menjadi obat penyakit yang sangat alami. Bukan  tanpa alasan. Daun sirsak kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Obat penyakit gagal ginjal alami ini (ace Maxs) memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca menderita gagal ginjal sehingga serangan gagal ginjal berulang bisa dihindari

Sedangkan kulit manggis yang juga populer dengan khasiatnya bisa juga gunakan untuk cara mengobati gagal ginjal, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan inilah yang akan mengeluarkan racun dan radikal bebas yang masuk dalam pembuluh darah sehingga penyumbatan, dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi. Selain itu kulit manggis juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang merupakan salah satu pemicu gagal ginjal. Antioksidan dalam kulit manggis ini juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

Bayangkan bila kedua bahan herbal yang memiliki khasiat luar biasa ini digabungkan. Tentu saja khasiat akan semakin luar biasa. Keduanya akan bekerja memperbaiki kesehatan pasca penyakit . Jadi tidak perlu lagi mencari obat gagal ginjal yang lain. Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat.


Testimoni :
Nama Lengkap : Sandi. R
Asal : Denpasar, Bali
Umur : 52 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal
Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. "Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol ke dua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit."


Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml perhari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Selain dengan mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal Tradisional Ace MAxs juga harus diikuti dengan pola makan yang sehat. Diantara pola hidup serta pola makan yang sehat adalah tidak merokok, jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, perbanyak mengkonsumsi air putih.

Segera pesan Ace Maxs sekarang juga, karena kami mengirimkan pesanan Anda terlebih dahulu setelah pesanan Anda terima, silahkan melakukan pembayaran,
Cara pemesanan
Toko Obat SB
Trimakasih, semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-gagal-ginjal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar