Obat Alami Penyakit Alergi

Posted by Unknown Selasa, 16 Juli 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit Alergi
Alergi adalah suatu reaksi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh terhadap zat-zat tertentu yang berasal dari luar seperti makanan, kosmetik, debu, udara,obat,serbuk sari, bulu binatang, dll. Zat-zat yang menyebabkan alergi juga di sebut alergen.

Reaksi yang timbul akibat alergi dapat berupa gatal-gatal termasuk rasa gatal pada mata, bersin-bersin, hidung tersumbat, mata berair, masalah pernafasan seperti sesak, diare, timbul ruam, merasa lelah atau sakit, bahkan kematian.

Gejala yang timbul dapat berbeda pada setiap orang dan tergantung dari jenis alergennya. Alergi terhadap makan dapat menimbulkan reaksi kram perut, muntah, atau diare. Sedangkan sengatan serangan serangga dapat menyebabkan reaksi alergi berupa pembengkakan disekitar area sengatan kemerahan dan nyeri.

Obati penyakit Alergi Anda segera dengan Jelly Gamat Gold-G

Gold-G Obat Alami Penyakit Alergi.

Obat alami Penyakit alergi
Banyak beredar obat-obatan yang dapat mengatasi alergi bahkan menyembuhkannya. Namun sebagian besar obat-obatan tersebut menimbulkan efek samping yang malah menimbulkan penyakit yang lain dikarenakan mengandung bahan kimia yang kurang cocok dengan tubuh kita. Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G Anda dapat merasakan khasiat yang luar biasa tanpa menimbulkan efek samping walaupun secara berkelanjutan. Karena Gold-G asli terbuat dari bahan alami yaitu tripang emas serta bebas dari bahan kimia. Khasiatnyapun tidak dapat di ragukan lagi sudah banyak orang yang membuktikan dan hasilnya sangat memuaskan.


Tripang emas merupakan spesies terbaik di dunia terutama dalam dunia medis. Dikenal sebagai spesies terbaik dunia karena tripang emas ini mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain dan mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan sehat, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.


Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai obat alami penyakit alergi ini bukan hanya sekedar sebagai obat tapi khasiatnya juga sebagai suplemen. Hal ini yang dapat memperkuat dijadikan obat alami penyakit alergi karena alergi dapat dibantu penyembuhannya dengan suplemen yang mengandung Omega 3 dan Asam Amino. Omega ini dapat mengurai bahkan menyembuhkan alergi terlebih jika dikonsumsi secara teratur. Sedangkan Asam Amino untuk memperbaiki dan meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh. Dan kedua zat tersebut terdapat pada teripang emas dalam produk jelly Gamat Gold-G.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan alergi sehingga tepat untuk mengobati alergi, membantu arthritis, mengatasi asam urat, diabetes dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, luka luar maupun luka dalam.

Testimoni:
Nama Lengkap : Yomin Sugianto
Asal : Lampung
Umur : 26 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Keluhan : Alergi Obat
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah diseluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengoleskan dan meminumnya. pagi hari pertama menggunakan jelly gamat gold-g, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminum 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Nama Lengkap : Nurbaity
Umur : 45 tahun
Keluhan : Hidung tersumbat, alergi debu & darah rendah
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT kurang lebih 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut sterss.

Syukurlah, kaka ipar saya mengenalkan produk Gold-G dari pada saya harus dioprasi karena anjuran Dokter THT terakhir harus dioprasi. Alhamdulillah minum jelly gamat Gold-G kurang lebih 6 botol penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110.80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.

Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan merekapun mencobanya. Hasilnya luar biasa.!

Segera dapatkan Jelly Gamat Gold-G untuk kesembuhan dan kesehatan Anda, untuk pemesanan yang kurang dari 3 botol kami kirimkan terlebih dahulu pesanan Anda.
Obat Alami Penyakit Alergi
Trimakasih semoga membantu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Alergi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-alergi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar