Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G

Posted by Saeful Bahri Minggu, 18 Agustus 2013 0 komentar
Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Golg-G merupakan suplemen kesehatan yang alami di konsumsi oleh semua usia, ibu hamil, ibu menyusui. Gold-G terbukti aman dan telah tersertifikasi oleh BPOM RI TI 11464572. Jangan ragu untuk mengkonsumsi dan rasakan khasiatnya. Khasiat gamat pada Jelly Gamat Gpld-G dapat mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dosis Minum

 2 sendok makan, 3x sehari diminum sebelum makan

Untuk Mengobati penyakit, lakukan pengkonsumsian rutin minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4 botol. Namun berdasarkan testimoni yang telah banyak diceritakan kepada kami, ada berbagai penyakit yang dapat disembuhkan atau menampakkan reaksi perubahan maupun kesembuhan setelah mengkonsumsi 2-3 botol.


*Kesembuhan total sangat dipengaruhi oleh jenis penyakit, tingkat keparahan penyakit dan kondisi tubuh pengkonsumsi.

Dosis Pakai 
Jelly Gamat Gold-G berbentuk jeli (kental seperti madu, warnanya bening sedikit kekuningan). Rasanya gurih agak asin dengan aroma khas yang harum
Bagaimana cara mengkonsumsinya ?
Cukup dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum dengan dosis/aturan pakai disesuaikan dengan kebutuhan sebagai berikut:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan, minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang, minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan)
  • Untuk penyembuhan luka bekas oprasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskannya pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Untuk hasil yang lebih optimal
Larutkan cairan Gold-G sesuai takaran dosis ke dalam 1/2 atau 1 gelas putih hangat (200 ml). Aduk hingga larut. Minumlah larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita Stroke, hepatitis. liver dan hipertensi berat.

Bolehkah dicampur dengan minuman lain?
Jawabanya "Boleh". Gold-G boleh dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

Bolehkah anak kecil meminumnya?
Sangat aman di konsumsi oleh bayi sampai lansia, anak 1 tahun sampai kakek,nenek bisa meminumnya.

Saya sedang minum obat dari dokter. bolehkah bersamaan meminumnya?
apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter. Jelly Gamat Gold-G lebih tepatnya suplemen kesehatan, yang kaya akan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Penyimpanan:
Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Gold-G disimpan dilemari es/kultas.

Untuk info pemesanan klik DISINI
Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G
Demikian info mengenai aturan minum Jelly Gamat Gold-G, semoga dapat memberikan pengetahuan lebih dan dapat mengoptimalkan kinerja Gold-G agar masalah kesehatan Anda cepat teratasi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G
Ditulis oleh Saeful Bahri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/aturan-minum-jelly-gamat-gold-g.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar