Obat Alami Penyakit Kanker Payudara

Posted by Unknown Sabtu, 03 Agustus 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit Kanker Payudara
Sebagai seorang wanita yang rawan terkena kanker payudara dibanding pria harus mewaspadai gejala-gejala sebagai berikut; Benjolan di payudara, Perubahan bentuk dan warna pada puting, keluar darah dari puting dan membesarnya kelenjar getah bening. Gejala-gejala yang di sebutkan tadi akan kita bahas satu persatu dan kenali apakah Anda terinfeksi penyakit kanker payudara.

Kanker payudara bisa menyerang siapa saja, bisa pria, wanita, menikah dan belum menikah, namun penyakit ini lebih rentan menyerang wanita sebab jaringan lemak pada payudara jauh lebih besar jika di banding dengan pria. Kenali gejala-gejala kanker payudara yang akan di sampaikan di bawah ini:
  • Benjolan di payudara -  Lakukan pemeriksaan terhadab payudara secara teratur apakah ada benjolan-benjolan yang dirasakan, bila ada segera atasi karena kemungkinan benjolan tersebut merupakan kanker yang tadinya kecil lama kelamaan ukurannya membesar. Walaupun benjolan tidak terasa sakit tetap harus Anda waspadai.
  • Perubahan bentuk dan warna pada puting - Berubahnya bentuk dan warna yang terdapat pada puting Anda seperti berubah merah atau kecoklatan, dan keadaan kulit pun mengerut seperti kulit jeruk maka itu adalah salah satu gejala Anda terkena kanker payudara.
  • Keluar darah dari puting - hal yang jarang terjadi pada wanita bila tiba-tiba pada puting susu keluar darah. darah yang keluar dari puting susu tidak selalu berwarna merah bisa juga agak kecoklat-coklatan. jika itu terjadi maka segeralah periksa dan konsultasikan ke dokter.
  • Pembesaran kelenjar getah bening - salah satu dari sekian banyak dari gejala pada penderita kanker payudara adalah membesarnya kelenjar getah bening. Bila Anda menemukan pembesaran getah bening di ketiak, bengkak pada lengan segera periksa ke dokter.
Untuk Pengobatan Alami kami rekomendasikan Ace Maxs Nature. Ace Maxs terbukti ampuh mengobati kanker payudara secara alami. Obat ini terbuat dari bahan alami yaitu kulit daun manggis dan daun sirsak yang memikiki khasiat mengatasi kanker payudara Anda.

Ace Maxs Obat Alami Penyakit Kanker Payudara

Obat Alami Penyakit Kanker Payudara
Daun Sirsak
Daun Sirsak atau biasa di sebut oleh orang suku sunda adalah daun nangka walanda ini sangat ampuh untuk menyembuhkan kanker payudara karena daun sirsak memiliki senyawa annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih ampuh membunuh sel kanker di banding adriamycin. Senyawa ini bekerja menempel pada sel-sel kanker dan merusaknya yang ada pada dinding mitokondria, sehingga tidak ada jaminan untuk sel kanker bertahan hidup.

Kulit Manggis
Kulit manggis yang biasa kita buang setelah memakan manggisnya ternyata memiliki kandungan antioksidan yang melebihi kekuatan vitamin C dan E dalam membuhuh kanker, antioksidan itu adalah xanthone. Xanthone juga memiliki banyak manfaat selain mengatasi kanker, xanthone juga bisa mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. xanthone bekerja melebarkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.

Inilah pernyataan Lenny yang telah merasakan khasiatnya Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali dipayudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberi obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, "coba cari cara lain dong len, selain operasi". 
Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan pemeriksaan di laboratorium.

Tunggu apalagi segera miliki Ace Maxs untuk penyembuhan kanker payudara Anda klik cara pemesanan atau klik gambar di bawah ini. Pemesanan 1 atau 2 botol kami kirimkan terlebih dahulu pesanan Anda.
Obat Alami Penyakit Kanker Payudara

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Kanker Payudara
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/obat-alami-penyakit-kanker-payudara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar