Obat alami Untuk mengatasi sakit Menstruasi

Posted by Unknown Kamis, 29 Agustus 2013 0 komentar
obat alami untuk mengatasi sakit menstruasi
Menstruasi atau haid yang sering dialami oleh perempuan adalah peristiwa pendarahan  dari rahim disertai pelepasan selaput lendir rahim (endometrium) melalui vagina pada wanita yang seksual dewasa. Menstruasi terjadi secara periodik dan siklik (bulanan). Pada wanita sehat yang tidak sedang hamil dan belum menopause akan haid pada setiap bulannya. dalam keadaan normal lamanya haid sekitar antara 3-7 hari dan rata-rata berulang setiap 28 hari.

Nyeri haid yang biasa terjadi pada wanita merupakan keluhan ginekologi yang paling umum dan banyak dialami oleh wanita. Tidak diketahui secara pasti penyebabnya rasa nyeri pada wanita yang sedang haid, namun beberapa faktor dapat mempengaruhi seperti ketidakseimbangan hormon dan faktor psikologis. 

Dari rasa nyeri tersebut adalah merupakan gangguan dari berbagai jenis penyakit, Gangguan penyakit disini di bagi menjadi dua katagori yaitu
  1. Gangguan Primer
    Gangguan primer cukup sering terjadi, biasanya timbul setelah dimulainya menstruasi pertama dan sering kali hilang setelah hamil atau dengan meningkatnya umur wanita (penuaan). Nyeri haid yang disebabkan gangguan primer disebabkan peningkatan kontraksi uterus, biasanya sering terjadi pada wanita remaja dan berlangsung sampai dewasa.
  2. Gangguan Sekunder
    Sedangkan nyeri haid yang disebabkan gangguan sekunder biasanya menyerang pada wanita yang lebih tua. Biasanya rasa sakit tersebut berhubungan dengan gangguan ginekologis seperti endometriosis, penyempitan serviks, penyakit radang pinggul, malposisi uterus, dan tumor dari rongga panggul.
Gejala-gejala nyeri menstruasi/Haid
  • Rasa nyeri datang secara tidak teratur
  • tajam dan keram dibagian bawah perut yang biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva (bagian luar alat kelamin wanita).
Gejala sebelum menstruasi 7 s/d 14 hari sebelum Menstruasi.
  • Gelisah, mengidam makanan
  • Depresi
  • Iritabilitas/sensitif
  • Gekas marah
  • Gangguan tidur
  • kelelahan, lemah
  • perubahan suasana hati yang sangat cepat.
Selain itu, keluhan fisik seperti payudara terasa sakit, atau membengkak, perut kembung, atau sakit, sakit kepala, sakit sendi, sakit punggung, mual, muntah, diare, atau sembelit, dan masalah kilit seperti jerawat.

Untuk mengurang rasa sakit saat menstruasi karena gangguan primer. berikut obat alami yang dapat mengantisipasi dan mengurangi sakit pada saat menstruasi.

Ace Maxs Obat Alami Untuk Mengatasi Sakit Menstruasi 


Temuan baru cara mengatasi sakit menstruasi dengan Ace Maxs dengan perpaduan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak, bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan Anda

obat alami untuk mengatasi sakit menstruasi
Cara mengatasi sakit menstruasi dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak pada produk Ace Maxs Bukan  tanpa alasan, daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mengatasi sakit menstruasi yang Anda derita

Sedangkan kulit manggis yang juga terkenal dengan khasiatnya memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan inilah yang akan mengeluarkan racun dan radikal bebas yang masuk dalam pembuluh darah sehingga penyumbatan, dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi. Selain itu kulit manggis juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang merupakan salah satu pemicu sakit menstruasi. Antioksidan dalam kulit manggis ini juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

Bayangkan bila kedua bahan herbal yang memiliki khasiat luar biasa ini digabungkan. Tentu saja khasiat akan semakin luar biasa. Keduanya akan bekerja memperbaiki kesehatan pasca Menstruasi. Jadi tidak perlu lagi mencari obat untuk mengatasi menstruasi yang lain. Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat.

Beli sekarang dengan mengirimkan kepada kami sms dengan FORMAT PEMESANAN maka, barang yang anda pesan akan kami segera kirimkan. 1 sampai 2 botol kami kirimkan terlebih dahulu, setelah barang sampai pada tujuan maka silahkan melakukan pembayaran.
obat alami untuk mengatasi sakit menstruasi
Demikian arkitel obat alami untuk mengatasi sakit saat menstruasi semoga bermanfaat dan bisa menjadikan pengobatan alternatif bagi Anda.akhir kata wasalam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat alami Untuk mengatasi sakit Menstruasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/obat-alami-untuk-mengatasi-sakit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar