Obat Yang Bisa Mengobati Penyakit Asma

Posted by Unknown Sabtu, 24 Agustus 2013 0 komentar
Penyakit asma berasal dari kata "asthma" yang diambil dari bahasa yunani yang mengandung arti "sulit bernafat". bila Anda merasakan surit bernafat berarti Anda mengidap Asma. Asma adalah saluran nafas yang mengalami penyempitan karena hiperaktitivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan.

Penyebab penyakit asma diantaranya:

Obat Yang Bisa Mengobati Penyakit Asma
Seseorang yang menderita asma memiliki jalur pernafasan yang sangat sensitif. Penyakit ini termasuk penyakit yang kompleks dan belum dapat dimengerti. Tanda-tanda asma yang terlihat adalah hasil dari jalan pernafasan yang terhambat, penyakit asma bisa terjadi karena alergi, olahlaga, rokok asap dan bahan kimia, sedikit kita jelaskan satu persatu penyebab asma.


1. Alergi.
Tidak semua asma disebabkan oleh alergi, dan tidak semua penderita alergi menderita asma. pada intinya alergi bisa jadi salah satu penyebab asma tapi tidak semua orang yang mederita alergi bisa terkena asma

2. Infeksi virus.
Inveksi virus seperti pilek dan flu meyebabkan pembengkakan pada salauran pernafasan menjadi lebih parah. 

3. Stres dan Emosi
Tidak hanya perasaan khawatir, atau galau yang berlebihan yang memicu asma, seseorang yang mengalami tertawa atau sedang bersemangatpun bisa terserang asma.

4. Asap Rokok
Asap rokok mengandung bahan kimia yang berpotensi mengakibatan iritasi pada pernafasan

5. Polusi Udara
Apa polusi udara itu? polusi udara itu seperti asap kendaraan, asap dari kompor, asap bakaran, asap rebusan mie dan lain sebagainya

6. Hormon
Bagi wanita yang sedang menstruasi cenderung mengalami asma, karena hormon dalam tubuh yang mengakibatkan si wanita terkena asma.

7. Kondisi Cuaca
Cuaca panas sering kali mengajibatkan saluran pernafasan menyempik akibatnya serangan asma sering terjadi.

Obat Yang Bisa Mengobati Penyakit Asma
Jelly Gamat Gold-G bisa membantu penderita asma menjalani kehidupan normal. obat alami yang menyembuhkan asma ini bekerja dengan cara melemaskan otot polos, mengurangi pembengkakan saluran napas serta mengencerkan riak yang kental sehingga mudah dikeluarkan

Gunakan Jelly gamat Gold-G untuk mengobari asma pada Anda karena Gold-G mengandung Mukopolisakarida yang membantu sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, dan membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan.

Jelly Gamat Gold-G bisa Anda beli di website kami dengan mengirim sms. jangan khawatir barang pesanan anda tidak sampai karena proses pengirimam kami cepat. untuk pemesnan 1 s/d 2 botol pengiriman tanpa urang muka artinya barang sampai baru bayar. 

Ingin tau cara pemesanannya? klik DISINI 
Obat Yang Bisa Mengobati Penyakit Asma
Telah banyak yang sudah membuktikannya Jelly Gamat Gold-G sangat Ampuh mengobati asma karena Jelly Gamat gold-Glah obat yang bisa mengobati penyakit asma. trimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Yang Bisa Mengobati Penyakit Asma
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/obat-yang-bisa-mengobati-penyakit-asma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar