Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks

Posted by Unknown Kamis, 26 September 2013 0 komentar
Kanker serviks bisa juga di sebut kanker rahim karena kanker ini bersarang pada mulut rahim. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiganya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal dunia karena kanker serviks ini dan kanker serviks ini merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia

Nama virus yang meyebabkan kanker serviks adalah Human Papilloma Virus (HPV) virus ini menyerang mulut rahim yang terletak pada area leher rahim yaitu bagian rahim yang menghubungkan rahim bagian atas dengan vagina.
Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks
Gejala perempuan menderita penyakit kanker serviks di tandai dengan rasa sakit saat berhubungan intim diikuti dengan pendarahan, mengalami keputihan yang bukan biasa melainkan keputihan karena kanker serviks, sering merasakan sakit pada daerah pinggul, mengalami sakit saat buang air kecil, mengeluarkan darah berlebih saat mentruasi, saat kanker serviks tingkat staduium lanjut penderita akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil kadang naik dan terkadang turun, sudah buang air kecil dan sering mengalami pendarahan spontan.

Jangan khawatir bagi Anda yang ingin sembuh dari kanker serviks kami menawarkan pengobatan herbal menggunakan obat herbal Ace Maxs yang bahan dasarnya dari kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan tersebut sudah terkenal ambuh membasmi kanker dalam tubuh.

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks
Ace Maxs Adalah minuman kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. dari bahan tersebut terbukti ampuh dalam membantu proses penyembuhan kanker pada mulut rahim.

Kulit Manggis bekerja mengusir kanker pada mulut rahim, di dalam kulit manggis terdapat antioksidan yang sangat tinggi bernama xanthon, zat xanton ini menjelajah seluruh tubuh termasuk mulut rahim, menangkal radikal bebas sehingga tubuh bebas dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas. Kulit Manggis juga bisa menjadi zat anti kanker, anti bakteri, menurunkan kolesterol, diabetes, stroke.
 
Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktifasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program buhuh diri sel kanker. Kulit manggis telah diketahui banyak orang sebagai obat kanker.

Daun Sirsak banyak diberitakan oleh berbagai peneliti sebagai obat herbal yang ampuh karena daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada menggunakan terapi kemo untuk kanker. Zat acetogenins dalam daun sirsak bermanfaat menghambat asupan sel kanker. Sehingga jika ada sel kanker yang mulai tumbuh akan kekurangan nutrisi dan mati secara bertahan sampai tuntas.

Berikut cara kerja acetogenins dalam memberantas kanker pada tubuh:
  • Mematikan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (Inaktivasi karsinogen)
  • Menghambat perkembangbiakan sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker
  • Merangsang proses buhuh diri sel kanker (Induksi apoptosis dan diferensiasi)
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker agar tidak adanya nutrisi bagi perkembangan sel kanker.

Bila Anda berminat mencoba Ace Maxs untuk penyembuhan Kanker Serviks yang Anda derita silahkan pesan sekarang juga. Untuk cara pemesanan sangat mudah tinggal kirimkan sms pemesanan, barang pesanan akan segera kami kirim.
Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks
Pemesanan kurang dari 3 botol kami kirimkan terlebih dahulu pesanan Anda "Barang Sampai Baru Bayar", jadi jangan khawatir barang pesanan Anda Tidak sampai, pastikan terlebih dahulu barang sampai baru silahkan melakukan pembayaran.

Demikian coretan kecil semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan Alternatip pengobatan tanpa operasi. Terimakasih atas kunjungannya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Serviks
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/09/obat-herbal-penyakit-kanker-serviks.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar