Obat Herbal Untuk Penyakit Kolera

Posted by Unknown Kamis, 17 Oktober 2013 0 komentar
Berikut adalah artikel Obat Herbal Untuk Penyakit Kolera pembahasannya terbagi menjadi dua yaitu tentang penyakit kolera itu sendiri dan obat herbal apa yang dapat mengobati penyakit kolera, silahkan disimak baik-baik, bila ada pembahasan yang belum dimengerti bisa menanyakan kepada kami dengan mengisi kolomkomentar atau hubungilangsung custemor care kami.

Penyakit Kolera

Obat Herbal Untuk Penyakit Kolera
Penyakit kolera adalah penyakit yang berubungan erat dengan sanitasi yang buruk dan kurangnya air minum bersih. Penyakit kolera disebabkan bakteri Vibrio cholerae. Bakteri masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi.

Bakteri Vibrio Cholerae akan mengeluarkan racun pada saluran usus yang mengakibatkan diare yang disertai muntah akut. Dengan demikian dalam hitungan hari penderita akan mengalami dehidrasi karena seringnya buang air besar dan muntah.

Penularan Penyakit Kolera

Penyakit kolera dapat menular sebagai penyakit yang endemik, epidemik, atau pandemik. Bakteri ini berkembang biak dan menyebar melalui fases (kotoran) manusia. Jika kotoran yang terkontaminasi oleh bakteri Vibrio Cholerae lalu tercampur dengan aliran sungai dan sebagainya, maka orang yang melakukan kontak dengan air tersebut dapat tertular penyakit kolera, termasuk dengan orang yang mengkonsumsi ikan di air yang terkontaminasi bakteri terserbut.

Gejala Penyakit Kolera

Berikut merupakan gejala kolera setelah masa inkubasi bakteri Vibrio Cholerae antara 1-14 hari.
  • Diare yang encer da berlimpah tanpa didahului dengan rasa mulas
  • Fases/tinja yang tadinya berwarna dan bau kini menjadi cairan putih keruh seperti cucian air beras tanpa tercium aroma bau.
  • Fases cairan putih keruh seperti cucian air beras ini bila diendapkan akan mengeluarkan gumpalan-bumpalan putih
  • Diare berulang kali dengan jumlah yang bayak
  • Muntah setelah diare tanpa merasakan mual sebelumnya
  • Kejang otot dan nyeri yang hebat
  • Karena banyaknya cairan yang dikeluarkan mengakibatkan detak jantung cepat, lemas, mulut kering, mata cekung, hypotensi dan lain sebagainya
Bila tidak cepat ditangani penyakit kolera dapat menyebabkan kematian. langkah medis adalah solusi pengobatan yang bisa dilakukan dengan infus yang bisa memberikan kembali cairan dalam tubuh dan nutrisi. Bagi Anda yang memiliki Tricajus bisa meminumkannya kepada pasien yang mengidap penyakit kolera agar cepat sembuh dan terhindar dari bakteri Vibrio Cholerae.

Tricajus Obat Herbal Untuk Penyakit Kolera

Obat Herbal Untuk Penyakit Kolera

Sediakanlah kotak P3K dirumah Anda termasuk didalamnya obat herbal tricajus yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti, gatal-gatal, pilek menahun, amandel, radang telinga, hernia dan lain sebagainya.

Tricajus Adalah minuman kesehatan berbentuk serbuk yang terbuat dari bunga tribulus dan umbi maca. Dari bahan kedua tersebut Tricajus memiliki khasiat yang luar biasa termasuk dapat mengobati penyakit kolera.
Bahan-bahan yang terdapat pada tricajus:
  • Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • The Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Serbuk Plum
  • Asid Sitrik
Dalam satu kemasan Tricajus memiliki kandungan:
  • Nutrisi langka yang terdiri dari Asam Aminu lengkap, Karbohidrat 59%
  • Protein 14%. Mineral dan Vitamin lain 16%
  • Bahan Energi berupa Fructosa
  • Bahan aktif meningkatkan reproduksi
  • Glucosinolate meningkatkan proses produksi hormon
Dengan begitu bakteri yang ada pada tubuh penderita penyakit kolera akan segera hilang membersihkan dari bakteri Vibrio Cholerae dan memperlancar sirkulasi darah serta setamina tubuh meningkat.

           Legalitas Tricajus
           Testimoni Tricajus

Bila berminat untuk membeli Tricajus silahkan kirim pemesanan kepada kami dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format pemesanan sesuai dengan Cara Pemesanan Tricajus
Obat Herbal Untuk Penyakit Kolera
Pemesanan untuk 6 sachet Tricajus kami bisa mengirimkan terlebih dahulu pesanannya Anda. Tapi bila pemesanan 1 box isi  15 sachet harus melakukan pembayaran urang muka setengah dari harga tricajus satu box. 

Demikian artikel Obat Herbal Untuk Penyakit Kolera yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu anda dalam menangani masalah tentang kolera, memberikan pengetahuan lebih, dan memberikan alternatif pengobatan menggunakan obat herbal Tricajus. Trimakasih atas kunjungannya :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Untuk Penyakit Kolera
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/10/obat-herbal-untuk-penyakit-kolera.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar