Penderita Asma

Posted by Unknown Kamis, 13 Juni 2013 0 komentar
Anda penderita asma?
Asma adalah saluran nafas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan.
Penderita Asma
Gambar: Skema Tubuh Penderita Asma
Keterangan:
A. Skema tubuh penderita asma dilihat dari paru-paru
B. Pembuluh atau saluran pernapasan normal
C. Pembuluh atau saluran pernapasan pada penderita asma yang dilihat adanya cairan yang mengendap dalam saluran pernapasan akibat polusi udara, dubu,  alergi, dsb


Gejala
  • Sesak Napas
  • Batuk dan Mengi (Bengek)
  • Rasa gatal didada atau leher

Penyakit asma tidak mengenal umur, ras, dan derajat seseorang. Siapa saja dapat terkena penyakit asma mulai dari masa kanak-kanak sampai orang dewasa. Jika pada anak-anak penyakit asma ini bersifat kronis. Menurut data dan sumber yang diperoleh dari Asosiasi Paru-paru di Amerika mengungkapkan bahwa 1 diantara 3 orang penderita asma adalah mereka yang berusia dibawah usia 18 tahun. Alergi merupakan penyebab utama pemicu timbulnya gejala asma. Diketahui sekitar 80% penyakit asma banyak menyerang anak-anak dan 20% menyerang orang dewasa.
Pengobatan

Obat-obatan bisa membantu penderita asma menjalani kehidupan normal. Obati penyakit asma segera untuk mengendalikan serangan asma berbeda dengan pengobatan rutin untuk mencegah serangan. Hasil pengobatan terbaik untuk pengobatan jangka panjang dapat dicapai melalui penggunaan obat serta menghindari alergen dan faktor pencetus serangan.

Tujuan pemberian obat untuk melebarkan saluran napas dengan cara melemaskan otot polos, mengurangi pembengkakan saluran napas serta mengencerkan riak yang kental sehingga mudah dikeluarkan

Gunakan obat Ace Maxs untuk mengobati asma Anda karena Ace Maxs mengandung kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat:
  • Mengendalikan serangan asma
  • Melebarkan saluran pernapasan yang mulai menyempit
  • Memperkuat daya tahan tubuh
  • Meningkatkan napsu makan
Minum Ace Maxs 2x sehari, pagi dan malam sebelum tidur sebanyak 6 sendok makan 3 sendok pagi dan tiga sendok lagi pada malam hari sesudah makan.

Testimoni mereka yang sembuh dari penyakit asma:

Nama Lengkap : Kori W. Putro
Asal : Sleman, Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Siswa SD
Penyakit : Asma akut/sesak napas & Demam tinggi
Saya terserang sesak napas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum Ace Maxs 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB nafas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis. Saya bisa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat sekali berkat Ace Maxs

Nama Lengkap : Cawandaya
Asal : Bintaro, Jakarta Selatan
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Liver, Maag, Asma & susah tidur
Saya menderita Insomnia, gejala lever, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan, saya mengkonsumsi Ace Maxs hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengkonsumsi Ace Maxs untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini.

Nama Lengkap : Stanly
Asal : Jayapura, Papua
Umur : 31 tahun
Profesi : PNS
Penyakit : Asam Urat, Asma dan Tipes
Saya minum Ace Maxs 7 botol selama 1 bulan dan hasilnya sangat luar biasa. Asam urat turun dratis, asma lewat dan tipes sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap hari pagi dan malam sesudah makan.

Info Pemesanan Klik gambar di bawah
Toko Obat SB
Demikian Info mengenai pengobatan penderita asma yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan dengan Anda membeli produk kami, segala penyakit yang diderita lekas sembuh dan dapat beraktifitas dengan lancar, Amin
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penderita Asma
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/06/penderita-asma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar