Penderita Diare

Posted by Saeful Bahri Jumat, 14 Juni 2013 0 komentar
Anda merasakan sakit perut,sering mual dan muntah, buang air terus, nafsu makan berkurang, demam tinggi,terkadang ada darah dalam tinja atau feses itu adalah gejala diare.

Diare atau diarrhea adalah sebuah penyakit dimana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus menerus dengan tinja atau fases yang masih memiliki kandungan air berlebihan.

Diare bisa disebabkan karena ginjal luka, penyakit alergi terhadap gula fruktosa atau laktosa, memakan makanan yang asam, pedas, atau bersentan secara berlebihan, kelebihan vitamin C, atau karena infeksi bakteri seperti Escherichia coli, Salmonella, dan Vibrio cholera.

Gejala diare : 

  • Sakit perut
  • sering mual dan muntah
  • buang air besar terus menerus
  • Nafsu makan berkurang
  • Demam tinggi
  • terkadang ada darah dalam tinja atau fases
  • Gejala lainnya dapat timbul seperti pegal pada punggung, dan perut berbunyi.
Penderita Diare
Gejala Penyakit Pada Orang Dewasa
   Gejala Penyakit Diare Pada Orang Dewasa: 

  1. Sering buang air besar dalam bentuk cairan berwarna terang dan kehijauan
  2. Kram pada perut
  3. Kelelahan karena banyak kehilangan potasium (kalium)
  4. kehausan karena banyak cairan yang hilang
  5. Ada bercak darah saat buang air

Penderita Diare
Gejala Penyakit Pada bayi

Gejala Penyakit Diare Pada Bayi dan Anak-Anak:

  1. Frekuensi buang air bertambah
  2. Buang air besar berbentuk cairan
  3. Kotoran berbau atau tidak berbau

Diare dan Obatnya
Jangan heran bila bayi, balita, dan anak-anak kena diare. Mereka memang mudah terserang diare. Menghadapi hal ini sebaiknya orang tua bersikap tenang karena diare pada anak biasanya dapat sembuh sendiri. yang harus dijaga adalah jangan sampai anak mengalami dehidrasi (kekurangan cairan)

Jika ada anggota keluarga menderita diare, harus segera dihentikan. Penderita jangan sampai kekurangan cairan (dehidrasi) dan elektrolit, jika tidak terdeteksi dan ditangani dengan baik dapat menyebabkan komplikasi seperti gangguan fungsi ginjal sampai kematian

Gunakan Ace Maxs untuk pengobatan herbal alami tanpa efek samping, Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dapat mengganti cairan tubuh yang hilang, dapat meningkatkan nafsu makan, dan menurunkan demam tinggi karena ace Maxs mengandung glukosa,asam sitrat,natrium klorida,vitamin C, kalium klorida, kalsium laktat,magnesium, karbonat, perisa citrus.

Aturan Minum Obat Ace Maxs:
  • Pertama kocoklah terlebih dahulu Ace Maxs
  • Untuk penderita diare dapat diminum 30 ml sehari atau setara 6 sendok makan pagi dan malam sesudah makan.

Testimoni mereka yang sembuh dengan Ace Maxs

Nama Lengkap : Raihan
Asal : Bondowoso, Jatim
Umur : 5 tahun
Penyakit : Panas Tinggi & Diare
Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum Ace Maxs 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam watu 10 menit kemudian

Testimoni dikirim Via sms
" Oh ya Pak saya baru ingat, Ace Maxs benar-benar luar biasa. kemarin ada anak umur 5 tahun, badannya panas sekali disertai diare, saking panasnya sampai anaknya ngigau. Saya nekad sih, kan di bawah 6 tahun tidak boleh tapi karena tidak tega ngeliatnya saya kasih dia minum Ace Maxs 2 sendok makan, eh tidak sampai 10 menit panasnya langsung turun & diarenya mampet."
  Pesan sekarang juga Ace Maxs Nature informasi pemesanan klik gambar dibawah
Toko Obat SB
  PEMBAYARAN SETELAH PESANAN YANG ANDA PESAN DITERIMA

Demikian info mengenai pengobatan penderita diare yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan dengan Anda membeli produk kami, segala penyakit yang diderita lekas sembuh dan dapat menjalani hidup sehat bersama keluarga.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penderita Diare
Ditulis oleh Saeful Bahri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/06/penderita-diare.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar