Penderita Paru-paru basah

Posted by Saeful Bahri Senin, 17 Juni 2013 0 komentar
Pneumonia yang kerap disebut paru-paru basah termasuk salah satu jenis penyakit yang membahayakan kesehatan penderitanya. Penyakit paru-paru basah merupakan suatu peradangan yang terjadi pada paru-paru, biasanya akibat terkontaminasi.

Penyebab penyakit ini adalah bakteri, virus, dan jamur. Selain itu, Anda juga bisa menderita paru-paru basah secara tidak sengaja jika menghirup cairan atau bahan kimia. sebagian besar orang yeng memiliki peningkatan risiko paru-paru basah berusia lebih dari 65 tahun atau anak-anak dibawah 2 tahun.

Batuk yang tidak berhenti merupakan ciri-ciri yang paling umum yang dialami penderita paru-paru basah. Bentuk yang dialami itu merupakan indikasi adanya infeksi baik ditenggorokan maupun di paru-paru. Jika salah satu gejala itu dibiarkan saja, maka penyakit paru-paru basah bisa bertambah parah.

Selain batuk yang tidak berhenti, ada ciri lain yang ditunjukan jika seseorang menderita paru-paru basah. Apa saja? inilah ciri-ciri orang yang menderita paru-paru basah:

Penderita Paru-paru basah 
  • Batuk perkepanjangan
  • Demam
  • Batuk berlendir
  • Sesak napas
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan turun

 
Anda bisa mengobati Paru-paru basah dengan Ace Maxs, minuman herbal yang berkhasiat menyembuh paru-paru basah Anda terbuat dari kandungan Daun Sirsak dan kulit manggi.

Daun Sirsak
Daun sirsak juga punya manfaat baik untuk pengobatan paru-paru basah. salah satunya manfaat yang dapat diambil dari daun sirsak untuk pengobatan paru-paru basah ialah kemampuannya dalam sistem kekebalan tubuh (Imunitas). Biasanya orang yang menderita paru-paru basah tubuhnya lemah rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sisten kekebalan tubuh agar penderita paru-paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan

Kulit Manggis
Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) Ekstrak klit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, alzheimer, alergi, dyspepsia (gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim. Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (mithcillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga berkhasiat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate manggostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur

Testimoni :


Nama Lengkap : Rafika Harun
Asal : Jakarta
Umur : 9 tahun
Profesi : Pelajar SD
Penyakit : Gizi Buruk & Paru-paru
Saya dikasih Ibu 30 ml Ace Maxs untuk diminum pada malam hari setiap sebelum tidur. Saya minum jam 09.00 WIB dan 12.00 WIB saya rasa lapar sekali, padahal tadinya saya sudah makan sebelum minum Ace Maxs. Akhirnya saya makan lagi sambil ditemani Ibu, esok paginya saya bangun rasanya segar sekali. Nafsu makan bertambah membuat badan saya jadi gemuk dan paru-paru saya sehat. Saya minum 3 botol Ace Maxs selama 2 minggu setiap malam sesudah makan.

Ace Maxs solusi Pengobatan alami untuk paru-paru basah yang aman dan tanpa efek samping
Toko Obat SB
 Pembayaran dilakukan setelah barang yang Anda Pesan sudah diterima

Demikian cara pengobatan bagi penderita paru-paru basah, semoga dengan membeli produk kami segala penyakit yang diderita dapat teratasi, Terimakasih atas kunjungnannya semoga bermanfaat

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penderita Paru-paru basah
Ditulis oleh Saeful Bahri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/06/penderita-paru-paru-basah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar