Penderita Ambeien

Posted by Unknown Rabu, 19 Juni 2013 0 komentar
Penderita ambeienPenyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus. kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Beberapa penyebab adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras ketika buang air besar dan dapat terjadi pada wanita hamil. biasanya wanita lebih rentan mengalami penyakit ambeien dari pada pria karena lebih sering pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil pada wanita. 

Dilihat berdasarkan anatomi sebenarnya penyakit ambeien tidak terlalu cocok disebut sebagai penyakit karena penderita mengalami perubahan fisiologis karena yang terjadi adalah pembengkakan pada daerah bantalan anus. Bantalan ini berfungsi sebagai katup atau klep untuk menahan feses oleh otot-otot dubur. Namun, jika terjadi ambeien akan timbul gejala-gejala penyakit ambeien berikut ini :

  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda
  • Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang menganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan inveksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri.

Cara mengobati ambeien secara alami yaitu dengan produk Ace Maxs, Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan dan minuman, sangat tepat untuk kesehatan anda dan keluarga

Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi  penderita wasir. salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir  atau ambeien adalah zat xanthon dengan kandungan anti oksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya oksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir /ambeien lainnya adalah untuk menghentinya terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, dan alkolada, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan anti tumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien anda dapat segera disembuhkan.

Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs yang dapat membantu anda dalam menangani berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit ambeien atau wasir. Ace Maxs selain mengobati berbagai penyakit, juga dapat mencegah datangnya penyakit. Untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs anda tinggal mengelik gambar di bawah ini:
Toko Obat SB
Testimoni 

Nama Lengkap : Andy Yudi
Asal : Pontianak, Kalbar
Umur : 52 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir & Migran
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs 'sahabat' sehat saya setiap hari.

Nama Lengkap : Aurelia
Asal : Tanah Toraja, Susel
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Ambeien & Gangguan Usus
Saya minum Ace Maxs 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambeien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap bagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apapun kalu kita sedang konsumsi Ace Maxs kita harus perhatikan pola makan. Ingat Ace Maxs pasti ingat sehat.

Demikian informasi mengenai penderita penyakit ambeien/wasir dan cara mengobatinya dengan Ace Maxs obat herbal alami menyembuhkan ambeien Anda. Semoga dengan membeli produk kami penyakit yang anda derita sekarang bisa teratasi dan sembuh total.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penderita Ambeien
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/06/penderita-ambeien.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar