Penderita Asam Urat

Posted by Unknown Kamis, 20 Juni 2013 0 komentar
Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidak mampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal

Pantangan Asam Urat
Perubahan gaya hidup, konsumsi obat tertentu dan menghindari makanan yang berkadar purin tinggi dapat mengendalikan asam urat. berikut adalah makanan tinggi purin yang menjadi pantangan bagi penderita asam urat. (Ingat bahwa masing-masing orang memiliki sensitivitas yang berbeda terhadap makanan. Makanan yang sangat cepat menimbulkan serangan asam urat pada satu orang belum tentu menimbulkan efek yang sama pada yang lainnya). 

  • Alkohol dan soft drink
  • Melinjo dan emping
  • Kacang-kacangan
  • Jamur, bayam matang, dan sawi
  • Daging kambing
  • Jeroan dan gajih (lemak)
  • Kerang-kerangan
  • Bebek dan kalkun
  • Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnya
  • Krim dan Es krim


Anjuran
Beberapa hal berikut dianjurkan untuk mengurangi asam urat:
  • Jangan minum Aspirin (bila membutuhkan obat pengurang sakit, pilih jenis ibuprofen dan lainnya)
  • Perbanyak minum air putih terutama bagi penderita yang mengidap batu ginjal untuk mengobati kristal asam urat di tubuh.
  • makan-makanan yang mengandung potasium tinggi seperti:
  1. Sayuran dan buah-buahan
  2. kentang
  3. Alpukat
  4. Susu dan Yogurt
  5. Pisang
  • Makan buah-buahan kaya vitamin C, terutama jeruk dan strawberry
  • Aktif secara seksual (Berita bagus! Seks ternyata memperlancar produksi urin sehingga menurunkan kadar asam urat).
  • Konsumsi salah satu produk alami yang dapat menyembuhkan asalm urat seperti sidaguri, habbatussauda, brotowali, teh hijau, dll
Pengobatan:
Obati penyakit asam urat Anda dengan Ace Maxs Nature. Ace Maxs adalah produk obat herbal yang dapat mengobati penyakit asam urat karena Ace Maxs memiliki beberapa kandungan yang sangat aktif sebagai pengobatan asam urat karena memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones. Zat antioksidan yang bernama xanthone tersebut, merupakan salah satu kandungan yang dihasilkan dari ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. Antioksidan mampu menghancurkan zat purin berlebih yang memicu terjadinya penyakit asam urat, serta mengembalikan kembali sistem peredaran darah. Khasiat daun sirsak dalam kemasan obat herbal Ace Maxs, akan mengembalikan kembali sistem persendian yang mengalami pembengkakan karena tingginya kadar zat purin. Dari khasiat kandungan Ace Maxs, ada beberapa testimoni yang merasakan kesembuhan, dari penyakit asam urat setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Berikut ini adalah salah satu kisah sembuh, dari penyakit asam urat dengan perantara Ace Maxs

Testimoni: 
Nama Lengkap : Adit Zen
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asam Urat, Diabetes & Pegal Linu
Setelah Minum Ace Maxs sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengkonsumsi Ace Maxs kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil Ace maxs menjadi minuman kesehatan Anda.

Nama Lengkap : Mahmudin
Asal : Kota Baru, Lampung
Umur : 79 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Stroke, Asam Urat, Asma & Maag
Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol Ace Maxs selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat Ace Maxs.

Berminat!!!
Klik Gambar Berikut ini
Toko Obat SB
Demikian Informasi untuk penderita Asam Urat dan solusi pengobatannya, semoga dengan membeli produk kami penyakit yang anda derita bisa terobati dan sembuh total. Terima kasih atas kunjungannya di website kami semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penderita Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/06/penderita-asam-urat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar