Penderita Demam Berdarah

Posted by Saeful Bahri Selasa, 25 Juni 2013 0 komentar
Demam BerdarahPenyakit demam berdarah adalah penyakit akut yang disebabkan oleh infeksi virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti dan Aedes Albopictus betina yang umumnya menyerang pada musim kemarau dan musim hujan. Virus tersebut menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan pendarahan.


Gejala Demam Berdarah: 
  1. Mendadak  panas tinggi selama 2-7 hari, tampak lemah lesu suhu badan antara 38 Celcius sampai 40 Celcius atau lebih.
  2. Tampak bintik-bintik merah pada kulit dan jika kulit direnggangkan bintik merah itu tidak hilang.
  3. Kadang-kadang pendarahan di hidung (mimisan).
  4. Tes Torniquet positif
  5. Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah
  6. Adanya pendarahan yang petekia, akimosis atau purpura
  7. Kadang-kadang nyeri ulu hati, karena terjadi perdarahan di lumbung
  8. Bila sudah parah, penderita gelisah, ujung tangan dan kaki dingin berkeringat perdarahan selaput lendir mukosa, alat cerna gastrointestinal, tempat suntikan atau ditempat lainnya
  9. Hematemesis atau melena
  10. Trombositopenia (=100.000 per mm3
  11. Pembesaran plasma yang erathubungannya dengan kenaikan permeabilitas dinding pembuluh darah, yang ditandai dengan munculnya satu atau lebih dari:
  • Kenaikan nilai 20% hematokrit atau lebih tergantung umur dan jenis kelamin
  • Menurunya nilai hermatokrit dari nilai dasar 20% atau lebih sesudah pengobatan
  • Tanda-tanda pembesaran plasma yaitu efusi pleura, asites, hipo-proteinaemia


Pertolongan Pertama Penderita Demam Berdarah

Dr Rita menjelaskan dalam menangani kasus demam berdarah hanya perlu bermain dengan cairan, saat terjadi kebocoran harus banyak minum, tapi saat kebocorannya sudah selesai maka dalam waktu 2x24 jam asupan cairan harus dikurangi.

Berikut ini hal yang bisa dilakukan sebagai bentuk pertolongan pertama pada penderita demam berdarah:
  1. Memberi minum sebanyak mungkin.
  2. Kompres agar panasnya turun.
  3. Memberikan obat penurun panas
  4. Jika dalam waktu 3 hari demam tidak turun atau malah naik segera bawa kerumah sakit atau puskesmas terdekat
  5. Jika tidak bisa minum atau muntah terus menerus, kondisi bertambah parah, kesadaran menurun atau hilang maka harus dirawat di rumah sakit.
Cara Pencegahan, dan Pengobatan

Cara pencegahan dilakukan dengan:
Pemberantasan
Demam BerdarahPemberantasan sarang nyamuk dengan cara; menguras, Menutup, mengubur barang bekas yang dapat menjadi tempat perindukan nyamuk.

Fogging atau pengasapan
Foging dilaksanakan pada kasus-kasus dengan PE positif, 2 penderita positif atau lebih, ditemukan 3 penderita demam dalam radius 100m dari tempat tinggal penderita DBD positif atau ada 1 penderita DBD meninggal
Demam Berdarah

Abatisasi
Yaitu dengan menaburkan bubuk abate ke dalam bak mandi atau tempat penampungan air.
Sistem kewaspadaan dini
Laporan penderita penyakit dari rumah sakit dikirim ke puskesmas di wilayah penderita untuk dilakukan penyelidikan epidemiologi 

Pengobatan
Bagi anda, atau orang yang di sekeliling Anda yang menderita penyakit demam berdarah bisa mengobatinya dengan Ace Maxs, Ace Maxs Adalah obat herbal multi khasiat terbuat dari bahan kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs membantu meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan trombosit dan mengobati demam berdarah secara alami. Ace Maxs adalah minuman yang ampuh dalam mengobati berbagai penyakit oleh karena itu dikenal dengan sebutan obat tradisional multi khasiat.

Penelitian di kota Oregon (Amerika Serikat), Xanthone yang terkandung dalam produk Ace maxs ini ampuh untuk penyakit malaria. Ace Maxs mengandung sekitar 50 senyawa Xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi.

Dalam Ace Maxs juga terkandung bahan daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Daun sirsak juga dimanfaatkan sebagai obat-obatan oleh orang indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah sunda (Jawa Barat) misalnya menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun darah tinggi, sedangkan di Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. sementara di daerah sulawesi selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas.

Bagi Anda yang berminat untuk menyembuhkan demam berdarah dengan Ace Max, bisa pesan sekarang juga dengan mengirim sms. Cara pemesanan klik gambar di bawah.
Toko Obat SB
Barang Pesanan Kami Kirimkan Terlebih Dahulu
Testimoni:

Nama Lengkap : Benny Kaharudin
Asal : Jakarta
Umur : 53 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah
Saya minum Ace Maxs baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum Ace Maxs, nafsu makan saya betul=betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah Ace Maxs sebelum anda terlambat dan menyesal. salam sehat Ace Maxs. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah Ace Maxs.
Nama Lengkap : Boaz Lodo
Asal : Ende, Flores
Umur : 50 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah & Malaria
Saya minum Ace Maxs baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria sembuh. Saya minum Ace Maxs, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah Ace Maxs sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.

Demikian artikel mengenai penderita demam berdarah dan cara mengobatinya, semoga artikel yang disampaikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu menyelesaikan masalah yang sedang dialami. terimakasih atas kunjungannya di website kami, semoga dengan membeli produk kami penyakit yang diderita dapat terobati.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penderita Demam Berdarah
Ditulis oleh Saeful Bahri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/06/penderita-demam-berdarah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar