Obat Alami Penyakit Asam Urat

Posted by Unknown Kamis, 18 Juli 2013 0 komentar
Asam Urat sekarang ini telah menjadi sebuah penyakit yang sering kali di alami oleh orang-orang yang berusia 30 tahun keatas. Namun jangan dikira penyakit ini merupakan penyakit yang ringan lho, karena jika lagi meradang sungguh tidak dapat terbayangkan rasa sakit yang akan dirasakan para penderitanya.

Berikut ini gejala asam urat:
    Obat Alami Penyakit Asam Urat
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Untuk mengetahui lebih pasti, silahkan penderita melakukan pemeriksaan di labolatorium. Untuk kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 hingga 7 mg/ dl dan pada wanita 2,6 - 6 mg/dl.

Bila benar positif Anda menderita Asam Urat, Ace Macx bisa menjadi alternatif untuk kesembuhan Asam urat yang Anda derita.

Ace Maxs Obat Alami Penyakit Asam Urat

Temuan baru cara mengobati penyakit asam urat dengan Ace Maxs dengan perpaduan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak, bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan Anda

Obat Alami Penyakit Asam Urat
Cara mengobati asam urat dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak menjadi obat penyakit asam urat alami. Bukan  tanpa alasan. Daun sirsak kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan Anda yang sedang menderita asam urat, sehingga serangan asam urat berulang bisa dihindari

Sedangkan kulit manggis yang juga terkenal dengan khasiatnya ini di gunakan untuk cara mengobati asam urat, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan inilah yang akan mengeluarkan racun dan radikal bebas yang masuk dalam pembuluh darah sehingga penyumbatan, dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi. Selain itu kulit manggis juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang merupakan salah satu pemicu asam urat Anda. Antioksidan dalam kulit manggis ini juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

Bayangkan bila kedua bahan herbal yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati asam urat ini digabungkan. Tentu saja khasiat akan semakin luar biasa. Keduanya akan bekerja memperbaiki kesehatan si penderita. Jadi tidak perlu lagi mencari obat asam urat yang lain. Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat.

Testimoni :
Nama Lengkap : Rufina Ginting
Asal : Depok, Jawa Barat
Umur : 52 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. "ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit". Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum 35 ml 1-2 kali sehari.

Bila Anda berminat pesan sekarang juga. Cara pemesanan klik gambar di bawah ini
Obat Alami Penyakit Asam Urat
Kami mengirimkan pesanan Anda terlebih dahulu
(Bukan Penipuan)
Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat, Amin.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-asam-urat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar