Obat Alami Penyakit Batu Ginjal

Posted by Unknown Kamis, 18 Juli 2013 0 komentar
Batu ginjal adalah gumpalan kecil dan keras yang terbentuk di dalam ginjal Anda. Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal. pada skenario yang umum, batu ginjal terbentuk ketika urin  berkonsentrasi, mineral mengkristal dan menggumpal.

Obat alami Penyakit Batu GinjalSakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Batu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Pengobatan alami dan minum banyak air merupakan bagian dari pengobatan yang sering dibutuhkan. Bagai manapun, pengobatan dapat membantu mencegah terbentuknya batu ginjal pada mereka dengan peningkatan risiko.

Gejala-gejala batu ginjal
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
  • Sering buang air kecil
  • Mual dan muntah
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
Bila merasakan gejala yang disebutkan di atas maka segera obati dengan Ace Maxs.

Ace Maxs Obat Alami Penyakit Batu Ginjal
Obat alami Penyakit Batu GinjalAce Maxs merupakan solusi penyembuhan yang paling efektif dan sangat direkomendasikan oleh para pakar kesehatan. Mengapa dikatakan demikian? Hal ini telah dibuktikan melalui serangkaian penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan dan gizi serta beberapa pakar lainnya yang berkompeten di bidangnya.

Ace Maxs terbuat dari bahan alami kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu alami, serta ekstrak daun sirsak. Kulit buah manggis memiliki kandungan zat anti oksidan super (xantone) yang terkenal kemampuannya mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun atau toxin yang terdapat di dalam tubuh, keampuhannya ini mengungguli vitamin E dan C.

Sementara itu, ekstrak daun sirsak memiliki sifat accetogennins yang 10.000 kali lebih ampuh di bandingkan dengan metode kemo yang biasa digunakan sebagai langkah pembasmian dan pencegahan sel-sel kanker. dengan demikian, perpaduan kedua bahan alami bermutu tinggi ini, terbukti bahwa Ace maxs yang merupakan obat alami penyakit batu gunjal telah mampu memberikan kesembuhan secara tuntas pada penderitanya tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan obat.

Testimoni:

Nama Lengkap : Haryono
Asal : Bekasi
Umur : 43 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan terapi Ace Maxs. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan maret 20012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs, saya minum selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu ginjal di dalam ginjal saya dapat keluar.

Pemesanan Ace Maxs bisa melalui sms. caranya klik gambar di bawah ini:
Obat alami Penyakit Batu Ginjal
(Bukan Penipuan)
Kami kirimkan terlebih dahulu pesanan Anda
Demikian semoga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda untuk menentukan obat yang alami tanpa efek samping.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Batu Ginjal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-batu-ginjal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar