Obat Alami Penyakit Epilepsi

Posted by Unknown Rabu, 24 Juli 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit Epilepsi
Bila tiba-tiba ada seseorang yang kejang-kejang secara mendadak berulang-ulang tak beralasan bisa jadi orang tersebut terkena penyakit Epilepsi atau Ayan. Epilepsi adalah istilah penyakit yang menggambarkan keadaan seseorang yang tiba-tiba secara mendadak tubuhnya kejang-kejang. Epilepsi berasal dari bahasa Yunani yaitu Epilepsia yang berarti "Serangan"

Disebabkan Apa Hingga Terjadinya Epilepsi ?

Dikepala manusia terdapat otak yang terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengkoordinasikan semua aktifitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, menggerakan otot, dan berfikir. Untuk penderita Epilepsi atau ayan tugas otak dalam mengkoordinasikan semua aktifitas tubuh kita tidak sebagaimana mestinya sehingga terjadilah kejang-kejang pada tubuh si penderita Epilepsi.

Unsur-unsur yang dapat mengakibatkan seseorang terkena Epilepsi diantaranya:
  • Trauma kepala (Pernah mengalami cedera di daerah kepala)
  • Tumor Otak, dll
Pada umumnya Epilepsi disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. kadang-kadang, Epilepsi juga dikarenakan genetika, walaupun Epilepsi bukan penyakit keturunan.



Pengobatan Alami dengan menggunakan Jelly gamat Gold-G yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit Epilepsi. Jelly Gamat Gold-G adalah solusi pengobatan yang tanpa efek samping karena Jelly gamat Gold-G adalah Obat herbal yang terbuat dari teripang emas.

Gold-G Obat alami Penyakit Epilepsi   

Obat Alami Penyakit Epilepsi
Gold-G  adalah obat yang terbukti ampuh mengatasi penyakit Epilepsi karena dalam jelly gamat gold-g terdapat kandungan gamepeptide, kolagen, asam lemak, protein, cell growth factor, glukosamin dan lainnya yang mampu secara efektif menormalkan kembali kerja sel saraf pada organ otak. tidak hanya mampu untuk menormalkan kembali fungsi otak, jelly gamat gold-g juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah pada otak.

bahan utama golg-g adalah tripang emas yang karenanya gold-g menjadi produk herbal yang multi khasiat selain dapat menyembuhkan Epilepsi, Jelly gamat Gold-G ini dapat juga menyembuhkan asma, kanker pari-paru dan lain sebagainya.

Testimoni Sarmaramahida salah satu konsumen yang menggunakan jelly gamat gold-g untuk menyembuhkan epilepsi yang dideritanya, berikut testimoninya:

Nama   : Sarmaramahida Manurung
Umur    : 25 tahun
Alamat : Tebing Tinggi (Sumatra Utara)
Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). sebelum saya mengkonsumsi gamat gold-g ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya dibertahu oleh keponakan saya kalu penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalu penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G "si teripang emas" lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. semua berkat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G bersertifikasi PBOM yang aman dikonsumsi karena obat alami penyakit epilepsi ini di produksi tanpa bahan kimia dan sebagainya yang membahayakan kesehatan Anda.

Pesan sekarang juga, pemesanan 1 sampai 2 botol kami kirimkan terlebih dahulu pesanan Anda. info lebih lanjut klik gambat order sekarang di bawah ini.
Obat Alami Penyakit Epilepsi
Terimakasih atas kunjungannya semoga membantu dan menjadi solusi pengobatan bagi Anda yang sedang mencari obat epilepsi yang alami dan aman tanpa efek samping.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Epilepsi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-epilepsi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar