Obat Alami Penyakit Kencing Manis

Posted by Unknown Rabu, 24 Juli 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit Kencing Manis
Diabetes bukan penyakit baru, tetapi sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan, tahun 400 SM, seorang penulis India, Sushratha menamai penyakit ini sebagai "penyakit kencing madu." Nama "Diabetese mellitus" diberikan oleh Arretaeu sekitar 200 tahun SM yang artinya diabetes = mengalir dan mellitus = manis.

Diabetes mellitus terjadi ketika kadar gula di dalam darah lebih tinggi dari pada keadaan normal (normal 60 mg/dl hingga 145 mg/dl). Menurut Survei WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia menempati urutan ke empat terbesar dalam jumlah penderita diabetes mellitus dengan prevalensi 8,6% dari total penduduk. Urutan di atas adalah India, Cina dan Amerika Serikat.

Gejala Kencing Manis atau Diabetes
  • Banyak Kencing
  • Rasa haus
  • Berat badan turun
  • Rasa seperti flu dan lemah
  • Mata Kabur
Obati segera penyakit Diabetes mellitus Anda dengan Ace Maxs. karena Ace Maxs terbukti dapat menyembuhkan Penyakit Diabetes/Kencing manis Anda secara alami.

Ace Maxs Obat Alami Penyakit Kencing Manis


Temuan baru cara mengobati kencing manis dengan Ace Maxs dengan perpaduan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak, bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan Anda

Obat Alami Penyakit Kencing Manis
Cara mengobati kencing manis dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak menjadi obat penyakit paling alami. Bukan  tanpa alasan. Daun sirsak kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Daun sirsak memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca kencing manis sehingga serangan kencing manis berulang bisa dihindari

Sedangkan kulit manggis yang juga terkenal dengan khasiatnya di gunakan untuk cara mengobati kanker payudara dan kencing manis ini, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan inilah yang akan mengeluarkan racun dan radikal bebas yang masuk dalam pembuluh darah sehingga penyumbatan, dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi. Selain itu kulit manggis juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang merupakan salah satu pemicu kencing manis Anda. Antioksidan dalam kulit manggis ini juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

Bayangkan bila kedua bahan herbal yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati Kencing manis ini digabungkan. Tentu saja khasiat akan semakin luar biasa. Keduanya akan bekerja sinergis memperbaiki kesehatan pasca. Jadi tidak perlu lagi mencari obat kencing manis yang lain. Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat.

Testimoni mereka yang sembuh berkat mengkonsumsi Ace Maxs

Nama        : Baysa Arifin Cahyo
Umur         : 42 tahun
Asal          : Bumi Sepong Damai, Tangerang Selatan
Profesi      : Pegawai Swasta
Penyakit   : Diabetes mellitus/ Kencing Manis
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes mellitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dengan berolahraga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama      : Rustiningsih Alawiyah
Umur       : 43 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes mellitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,"ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35-70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapat hasil maksimal, kalu obat kimia saat diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Untuk Pemesanan dan info lebih lanjut klik disini
Obat Alami Penyakit Kencing Manis
Kami kirimkan terlebih dahulu Pesanan Anda

Demikian informasi mengenai obat alami penyakit kencing manis, semoga dapat membantu dan menjadi solusi pengobatan Anda. Terimakasih
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Kencing Manis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-kencing-manis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar