Obat Alami Penyakit Demam Berdarah

Posted by Unknown Rabu, 24 Juli 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit Demam Berdarah
Demam berdarah menurut WHO adalah penyakit virus yang paling umum ditularkan oleh nyamuk ke manusia, yang beberapa tahun terakhir telah menjadi masalah kesehatan utama masyarakat dunia. Secara global, 25 miliar orang tinggal di daerah di mana virus demam berdarah dapat ditransmisikan. Penyebab geografis antara vektor nyamuk dan virus telah menyebabkan epidemi demam berdarah secara global dan kedaruratan demam derdarah dalam 25 tahun terakhir dengan perkembangan hiperendemisitas di pusat-pusat perkotaan daerah tropis.

Berikut ini adalah gejala awal demam berdarah menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementrian Kesehatan Indonesia.
  1. Demam mendadak sampai 2-7 hari dengan suhu 38-40 derajat celcius
  2. Sakit Kepala
  3. Nyeri Di Belakang Mata
  4. Rasa Nyeri Pada Otot Tubuh
  5. Tulang Terasa Nyeri
  6. Bercak Merah Dikulit (Ruam)
  7. Sel Darah Putih (Leukosit) Menurun/Rendah
  8. Munculnya Tanda Pendarahan
  9. Uji Serologi Degue dinyatakan Positif
  10. Ada Tetangga yang Sudah Positif Terjangkit Virus DBD
Jika Anda menjumpai ciri-ciri dan Gejala demam berdarah yang di sebutkan diatas, maka segera lakukan pengobatan alami dengan Ace Maxs.

Ace Maxs Obat Alami Penyakit Demam Berdarah


Obat Alami Penyakit Demam Berdarah
Ace Maxs merupakan solusi penyembuhan yang paling efektif dan sangat direkomendasikan oleh para pakar kesehatan. Mengapa dikatakan demikian? Hal ini telah dibuktikan melalui serangkaian penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan dan gizi serta beberapa pakar lainnya yang berkompeten di bidangnya.

Ace Maxs terbuat dari bahan alami kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu alami, serta ekstrak daun sirsak. Kulit buah manggis memiliki kandungan zat anti oksidan super (xantone) yang terkenal kemampuannya mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun atau toxin yang terdapat di dalam tubuh, keampuhannya ini mengungguli vitamin E dan C.

Sementara itu, ekstrak daun sirsak memiliki sifat accetogennins yang 10.000 kali lebih ampuh di bandingkan dengan metode kemo yang biasa digunakan sebagai langkah pembasmian dan pencegahan sel-sel kanker. dengan demikian, perpaduan kedua bahan alami bermutu tinggi ini, terbukti bahwa Ace maxs yang merupakan obat alami penyakit demam berdarah yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas pada penderitanya tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan obat.

Segera miliki Ace Maxs Obat Alami Penyakit Demam Berdarah untuk kesehatan keluarga Anda. Pemesanan 1-2 akan kami kirim terlebih dahulu. dan barang akan sampai segera 1-2 hari, paling lama 4 hari. setelah pengiriman Anda terima segera melakukan pembayaran.

Cara pemesanan klik gambar di bawah ini.
Obat Alami Penyakit Demam Berdarah
Demikian artikel terkait dengan Obat Alami Penyakit Demam Berdarah, semoga menambah wawasan kita dari ancaman demam berdarah, serta mendapatkan informasi mengenai alternatif pengobatan. Sekian
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Demam Berdarah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-demam-berdarah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar