Obat Alami Penyakit Kista

Posted by Unknown Jumat, 12 Juli 2013 0 komentar
Penyakit Kista Pada Wanita
Ada banyak yang tidak menyadari bahwa kita sebagai wanita terkena kista, coba apakan Anda Pernah merasakan nyeri didaerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, perdarahan di daerah kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah di sekitarnya. Kista yang berukuran besar dapat menimbulkan penekanan atau pergeseran organ disekitarnya.

Gejala-gejalanya diantaranya ketika makan cepat kenyang, kembung dan sering merasakan ingin BAB, atau kesulitan BAB, nyeri saat berhubungan badan dengan pasangan. 

Ace Maxs solusi pengobatan Anda

Ace Maxs Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Kista Pada Wanita


Temuan baru cara mengobati kista dengan Ace Maxs dengan perpaduan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak, bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan Anda

Cara mengobati kista dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak menjadi obat penyakit kista alami tanpa efek samping. Bukan  tanpa alasan. Daun sirsak mengandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Obat penyakit kista alami ini (Ace Maxs) memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca kista sehingga serangan kista berulang bisa dihindari

Sedangkan kulit manggis yang juga terkenal dengan khasiatnya di gunakan untuk cara mengobati kista dan penyakit lainnya, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan inilah yang akan mengeluarkan racun dan radikal bebas yang masuk dalam pembuluh darah sehingga penyumbatan, dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi. Selain itu kulit manggis juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang merupakan salah satu pemicu terjadinya penyakit kista. Antioksidan dalam kulit manggis ini juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

Bayangkan bila kedua bahan herbal yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati kista yang Anda derita ini digabungkan. Tentu saja khasiat akan semakin luar biasa. Keduanya akan bekerja memperbaiki kesehatan pasca penderita kista. Jadi tidak perlu lagi mencari obat kista yang lain. Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat.

Testimoni

Nama Lengkap : Agatha Yaya benediktus
Asal : Larantuka - NTT
Umur : 32 tahun
Penyakit : Kista Stadium 6
"Saya penderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. tumbuhlagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari Tuhan lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubungi Agen Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs"

Nama Lengkap : Enny
Asal : Jakarta
Umur : 38 tahun
Penyakit : Kista Rahim
"Saya sudah divonis dokter tidak punya anak selama 7 tahun belakangan ini karena ada kista di rahim. Setelah minum Ace Maxs, habis 3 botol saya periksa ke dokter dan hasilnya dokter bilang kista saya sudah sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam, kadang-kadang 50 ml kalau rasanya cape sekali. Biasanya saya minum sebelum makan. alhamdulillah, saya juga bisa hamil lagi berkat mengkonsumsi Ace Maxs.

Bagi Anda yang menderita penyakit kista ingin sembuh dengan cara alami tanpa efek samping minumlah Ace Maxs, pemesanan klik di sini Pemesanan Ace Maxs

Demikian artikel mengenai obat alami penyakit kista, semoga bermanfaat dan bisa menjadi alternatif solusi pengobatan Anda. Terimakasih.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Kista
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-kista.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar