Obat Alami Penyakit Jantung

Posted by Unknown Jumat, 12 Juli 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit JantungSakit jantung sangat berbahaya dalam kelangsungan hidup Anda. coba lah cegah dengan menggunakan obat herbal Ace Max.

Gejala-gejala umum pada penderita sakit jantung
  • Angina - Adalah rasa nyeri atau dikenal di bagian dada.
  • Aritmia - adalah istilah yang digunakan untuk menunjukan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal) 
Tak ada penyakit yang tidak dapat di sembuhkan, Cobalah Ace Maxs sebagai obat alami menyembuhkan sakit jantung Anda

Ace Maxs Obat Alami Sakit Jantung

Temuan baru cara mengobati sakit jantung dengan Ace Maxs dengan perpaduan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak, bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan Anda

Cara mengobati sakit jantung dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak menjadi obat penyakit sakit jantung herbal. Bukan  tanpa alasan. Daun sirsak kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Obat penyakit sakit jantung herbal memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca sakit jantung sehingga serangan jantung berulang bisa dihindari

Sedangkan kulit manggis yang juga terkenal dengan khasiatnya di gunakan untuk cara mengobati sakit jantung, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan inilah yang akan mengeluarkan racun dan radikal bebas yang masuk dalam pembuluh darah sehingga penyumbatan, dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi. Selain itu kulit manggis juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang merupakan salah satu pemicu sakit jantung Antioksidan dalam kulit manggis ini juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

bayangkan bila kedua bahan herbal yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati sakit jantung ini digabungkan. Tentu saja khasiat akan semakin luar biasa. Keduanya akan bekerja memperbaiki kesehatan pasca sakit jantung. Jadi tidak perlu lagi mencari obat sakit jantung yang lain. Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat.

Testimoni Mereka yang telah merasakan khasiatnya Ace Maxs sebagai obat penyakit sakit jantung

Nama Lengkap : Mohamad Huxni Taher
Asal : Jakarta
Umur : 57 tahun
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Keluhan : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan adanya perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, nafas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke 6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalu saya sudah dinyatakan sembuh, bagai mana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak jadi masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. oh ya, saya minum 3x sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari

Nama Lengkap : Abdul haris Siswanto
Asal : Jakarta
Umur : 62 tahun
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Keluhan : Masalah Pada Klep Jantung
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari

Obat Alami Penyakit Jantung
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Jantung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-penyakit-jantung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar