Obat Alami Penyakit Asma

Posted by Unknown Kamis, 11 Juli 2013 0 komentar
Asma adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernapasan (bronchiale) pada paru yang mana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. Penyakit Asma paling banyak ditemukan di negara maju, terutama yang tingkat polusi udaranya tinggi baik dari asap kendaraan maupun debu padang pasir.
Obat alami Penyakit Asma

Gejala-gejala Asma
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdengar wheezing adalah penderita asma!
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak bisa berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
Ace Maxs Obat Alami Asma

Temuan baru cara mengobati asma dengan Ace Maxs dengan perpaduan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak, bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan Anda


Obat alami Penyakit Asma
Cara mengobati asma dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak menjadi obat penyakit asma herbal. Bukan  tanpa alasan. Daun sirsak kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Obat penyakit asma herbal memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca asma sehingga serangan asma berulang bisa dihindari

Sedangkan kulit manggis yang juga terkenal dengan khasiatnya di gunakan untuk cara mengobati asma, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan inilah yang akan mengeluarkan racun dan radikal bebas yang masuk dalam pembuluh darah sehingga penyumbatan, dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi. Selain itu kulit manggis juga mampu menurunkan kadar kolesterol yang merupakan salah satu pemicu asma Antioksidan dalam kulit manggis ini juga mampu melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, menjaga kesehatan kardiovaskular.

bayangkan bila kedua bahan herbal yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati asma ini digabungkan. Tentu saja khasiat akan semakin luar biasa. Keduanya akan bekerja memperbaiki kesehatan pasca asma. Jadi tidak perlu lagi mencari obat asma yang lain. Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat.

Testimoni Mereka Yang Pernah merasakan khasiat Ace Maxs

Nama Lengkap : Cawandaya
Asal : Bintaro, Jakarta Selatan
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Liver, Maag, Asma & Susah Tidur
Saya menderita insomnia, gejala lever, maagakut dan gangguan pernafasan selama 5 tahun jalan. Saya mengkonsumsi Ace Maxs hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengkonsumsi Ace Maxs untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini.

Nama Lengkap : Dede
Asal : Lampung
Umur : 30 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma Menahun
Saya menderita asma atau sesak napas menahun. Saya telah mencoba minum ramuan obat-obatan yang menyembuhkan sesak napas saya, ternyata tidak sembuh juga. Setelah minum Ace Maxs 2 botol dalam 2 minggu napas saya lega. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, dan kini sembuh setelah saya rutin meminum Ace Maxs.

Pesan Sekarang Juga. Cara pemesanan klik disini

Demikian artikel mengenai obat alami asma semoga dengan artikel ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari obat alami tanpa efek samping.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Asma
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/07/obat-alami-asma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar