Cara Alami Mengatasi Gusi Bengkak dan Berdarah

Posted by Unknown Selasa, 06 Agustus 2013 0 komentar
Cara Alami Mengatasi Gusi Bengkak dan Berdarah
Malu dan terasa tidak nyaman bila gusi kita bengkak, ada yang terasa aneh pada mulut kita, mengunyah pun terasa tidak nyaman. Penyakit gusi bengkak sendiri bisa menyerang siapasaja tapi kebanyakan orang dewasalah yang sering mengalami masalah ini. berikut gejala-gejala Gusi bengkak

  • Keluar nanah/darah diantara gusi dan gigi
  • Saat menggigit, gigi kita goyang dan gusi terasa sakit
  • Bau nafas kita tidak sedap dan mulut kita selalu merasa tidak nyaman
  • Antara gusi dan gigi mulai ada jarak dan membentuk kantong
  • Gigi tampak lebih panjang, karena gusi tidak lagi kuat menyangga
  • Mengeluarkan darah pada gusi saat kita melakukan sikat gigi atau melakukan flossing
  • Gusi berwarna merah dan bengkak
Untuk mengatasi gusi bengkak tergantung pada penyebab knapa gusi itu bengkak, ada beberapa solusi medis atau pun cara alami untuk mengatasi gusi bengkak, jika diperlukan, konsultasikan dengan dokter gigi untuk menemukan akar masalah dan perawatan terbaik agar mencegah datangnya gusi bengkak dikemudian hari.
  • Berkumurlah dengan air garam.
Sediakan segelas air hangat dan tambahkan satu sendok garam dapur aduk hingga larut dan kumurkan pada mulut yang mengalami pembengkakan. ulangi proses ini setiap hari untuk meringankan bengkakan pada gusi
  • Coba bersihkan gigi dengan benang gigi
Bila terasa masih ada sisa-sisa makanan pada sela gigi, gunakanlah benang gigi untuk membersihkannya, karena sisa makanan yang ada pada sela gigi akan memicu gingivitis atau penyakit yang menyebabkan gusi bengkak dan berdarah
  • Kumur dengan perasan air lemon
Bila dirumah punya jeruk lemon, peras ke dalam segelas yang sudah di isi air hangat. berkumurlah dengan larutan ini selama beberapa menit 2-3 kali sehari.
  • Pemijatan pada gusi
Tak usah ragu mencoba memijat gusi yang bengkak karena ini bisa meringankan pembengkakan pada gusi, lakukan pemijatan selama 5 menit setiap hari untuk meningkatkan aliran darah ke gusi.
  • Mengkonsumsi vitamin setiap hari.
Tak kalah pentingnya untuk mengkonsumsi vitamin setiap hari, karena gusi bengkak disebabkan kekurangan vitamin, khususnya vitamin C, asam folat, atau zat besi.
  • Minum secara rutin Jelly Gamat Gold-G
Cara Alami Mengatasi Gusi Bengkak dan Berdarah
Bila tak ingin ribet dengan melakukan hal-hal yang disebutkan diatas, Anda cukup mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara rutin 2-3x sehari setelah makan. diminum dengan cara dikumurkan terlebih dahulu pada mulut yang gusinya mengalami pembengkakan lalu diminum.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk PT.GNE atau Git Produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat berbentuk cairan (Jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan ini setiap kemasannya 320 ml. Jelly Gamat Gold-G bukan saja bisa menyembuhkan gigi bengkak tapi pisa juga mengobati penyakit lainnya.

Untuk pemesanan klik gambar di bawah ini, di laman tersebut terdapat keungguran-keungguran berbelanja bersama kami, daftar harga, dan cara pembayarannya.
Cara Alami Mengatasi Gusi Bengkak dan Berdarah
Tidak ada faktor penipuan disini karena kami akan mengirimkan terlebih dahulu pesanan Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Mengatasi Gusi Bengkak dan Berdarah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/cara-alami-mengatasi-gusi-bengkak-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar