Cara Alami Mengatasi Hidung Berdarah (Mimisan)

Posted by Unknown Rabu, 07 Agustus 2013 0 komentar
Obat Alami Hidung BerdarahAda banyak orang yang pernah mengalami pendarahan pada hidung, tiba-tiba hidung mengeluarkan darah (mimisan). Banyak hal yang menyebabkan mimisan itu terjadi di antaranya adalah:

  • Pilek atau alergi
Pada saat kita mengalami pilek atau alergi pada saat itu terdapat lapisan hidung yang mengalami pembengkakan dan iritasi. Kondisi ini yang akan menyebabkan rasa gatal dan jika tergores bisa mengakibatkan pendarahan. Hal ini diperparah pada saat Kita bernafas atau bersin yang terlalu kuat.
  • Trauma
Trauma dalam arti melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan mimisan seperti melakukan kegiatan mengorek hidung, memasukan benda asing ke lubang hidung, atau menerima pukulan keras. Penyebablain bernafas yang terlalu kuat juga digolongkan dengan trauma.
  • Faktor cuaca yang terlalu kering
Di musim kemarau pada bagian sektrum mengering. Pada saat kondisi ini beberapa orang mengalami iritasi yang menyebabkan terjadinya pendarahan pada hidung.
  • Pembekuan darah yang tidak normal
Pembekuan darah yang tidak normal dapat terjadi akibat faktor genetik. Dokter tentu saja akan melihat riwayat medis lengkap untuk menentukan pendarahan hidung yang sisebabkan oleh penyebab ini. mengkonsumsi aspirin dan ibuprofin yang berlebihan juga bisa menyebabkan terjadinya hal ini.

Pertolongan pertama pada mimisan
Berikut merupakan langkah-langkah untuk menolong anak yang sedang mengalami mimisan.
  1. Usahakan agar kidak panik, karena kepanikan bisa memperparah keluarnya darah dari hudung. usahakan untuk tetap tenang, jadikan hal ini hal yang biasa.
  2. Angkat kepala lebih tinggi dari dada. dalam keadaan posisi duduk adalah posisi terbaik.
  3. Bersihkan hidung dari darah. bagi yang sudah dewasa bisa membersihkannya sendiri.
  4. Jepitkan tangan Anda ke bagian bawah hidung hingga anak merasa tak nyaman, selanjutnya tekan permukaan kulit hudung dengan jari hingga menyentuh kulit wajah.
  5. Tahan posisi ini selama 20 menit, jika setelah 20 menit masih keluar darah, maka ulangi langkah ini dari awal.
Gold-G Obat alami Mengatasi Hidung mimisan (Berdarah)

Obat Alami Hidung Berdarah
Jika Anda atau orang di sekeliling Anda sering mengalami mimisan segeralah mengkonsumsi jelly Gamat Gold-G secara rutin setiap hari. Minum 30 ml setiap hari atau setara dengan 6 sendok makan, di minum sesudah makan InsaAllah mimisan tidak akan menyerang lagi.

Jelly gamat Gold-G mempunyai kandungan Bio Acktive serta antiseptik alami yang mampu memperbaiki jaringan hidung yang terinfeksi atau luka. Gold-G juga mengandung vitamin B1, B2, C, Kolagen, asam amino, mineral, serta protein yang dapat mengatasi penyebab pendarahan pada hidung. Gold-G aman di konsumsi untuk semua kalangan tanpa menimbulkan efek samping.
Info lebih lanjut tentang Jelly Gamat Gold-G klik disini

Bila Anda berminat dengan produk terbaik dari PT. GNE yaitu Gold-G bisa pesan kepada kami sekarang juga. Pemesanan 1 sampai 3 botol kami kirimkan terlebih dahulu pesanan Anda. Kami Pastikan barang yang Anda pesan akan segera sampai.
Obat Alami Hidung Berdarah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Mengatasi Hidung Berdarah (Mimisan)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/cara-alami-mengatasi-hidung-berdarah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar