Obat Alami Penyakit HIV/AIDS

Posted by Unknown Kamis, 08 Agustus 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit HIV/AIDS
Kata Siapa HIV/AIDS tidak ada obatnya? Bagi Anda penderita HIV/AIDS jangan khawatir kami punya solusi ampuh atasi HIV/AIDS. Ace Maxs adalah obat alami yang terbukti ampuh mengatasi penyakit HIV/AIDS secara berkala. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan xanthon yaitu antioksidan yang ampuh melepaskan sisa virus HIV keluar dari sel DNA. Info lebih lanjut mengenai kandungan yang terdapat pada Ace Maxs selengkapnya klik disini



Pemaparan Para ahli terapi mengenai khasiat xanthone:

Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, mengatakan "semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya" lebih lanjut ia mengatakan "tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, tapi beda dengan manggis, kalau manggis mempunyai kandungan antioksidan yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit yaitu xanthone" (BBPMP 2011)

Seorang konsultan HIV/AIDS di Bandung bersaksi dengan sangat yakin seyakin yakinnya bahwa kandungan Xanthon pada Ace Maxs telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 orang diantaranya sudah masuk stadium AIDS.

Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali yaitu Bapak H. Ki Ageng S. Dewantara, ia menyatakan bahwa selama dia menggunakan kandungan xanthone para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. "Rata-rata masa penyembuhan hingga sembuh total di bawah satu tahun, dan itu tergantung pada daya tahan tubuh masing-masing pasien. karena daya tahan tubuh tiap orang berbeda-beda", lebih lanjut paparnya. Mas Kurnadi yang sama asal Bali yang positif terinveksi virus HIV dan di prediksi umurnya tinggal satu bulan lagi, tapi setelah minum Ace Maxs selama beberapa bulan, dan hasilnya pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.

Obat Alami Penyakit HIV/AIDS
Banyak orang mempercayai bahwa Ace Maxs yang mempunyai kandungan xanthone bisa menyembuhkan HIV/AIDS, mereka percaya karena telah membuktikan dan dari hasil penelitian -penelitian memang benar terbukti pada kulit manggis terdapat xanthone yang dapat menyembuhkan HIV/AIDS.

Berikut Penelitian-Penelitian yang sudah membuktikan bahwa xanthone ampuh membasmi virus HIV.

Hasil Penelitian yang dilakukan oleh Vlietinck, pada tahun 1998 memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di Cina yang juga menyeimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikaksi HIV (Chen et al., 1996)

Kesuksesan pengobatan ini bukan saja tergantung pada kekuatan dan tingkan sensitivitas masing-masing sistem kekebalan tubuh setiap orang, tapi juga rutinitas meminum obat Ace Maxs dan mengatur pola makan juga penting, untuk mencapai kesuksesan kesembuhan dari HIV/AIDS. Jangan kawatir akan efek samping dari obat herbal ini, karena Ace Maxs obat herbal alami yang tidak menimbulkan efek samping walau dikonsumsi selama jangka panjang.

Obat Alami Penyakit HIV/AIDS
Kami akan mengirimkan terlebih dahulu, setelah Ace Maxs Anda terima, silahkan melakukan pembayaran dengan memilih salah satu no rekening yang tersedia di laman cara pemesanan Ace Maxs. jika tertarik untuk berlangganan kami akan memberikan harga khusus.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit HIV/AIDS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/obat-alami-penyakit-hivaids.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar