Cara Alami Mengatasi Penyakit Asam Lambung

Posted by Unknown Jumat, 16 Agustus 2013 0 komentar
Asam Lambung memang minyiksa, bila menderita malam hari pastinya tidak bisa tidur, serba tidak enak, perut terasa kaku dan lain sebagainya. Untuk mengatasi saya coba memberikan  tips cara alami mengatasi Asam lambung.
  1. Baking Soda
    Baking soda ternyata memiliki manfaat untuk menetralisir asam lambung. Menurut Jacqueline Wolf, MD, ahli kesehatan dari Harvard Medical School. Campuran 1/2 hingga 1 sendok makan baking soda ke segelas air, lalu diminum. tapi jika asam lambung naiknya terlalu sering, cari cara lain karena baking soda ini mengandung garam yang berefek samping mual dan muntah.
  2. Permen Karet
    Jangan remehkan permen karet, karena sebuah penelitian di Journal of Detal Research menyatakan bahwa mengunyah permen karet selama 30 menit setelah makan ternyata bisa mengurangi keluhan Asam Lambung
  3. Jelly Gamat Gold-G
    Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen alami multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuknya Asam Lambung. Gold-G terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yang diolah dengan teknologi modern yang dapat menjaga kandungan asli bahan baku tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun. Terdaftar Badan POM RI ML 234201001307
    Cara Alami Mengatasi Penyakit Asam Lambung
    Kemasan Baru

Cara Alami Mengatasi Penyakit Asam LambungTestimoni Mereka yang sembuh berkat mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Drs. Budi Tjahyono, Ms.
Asal : Madiun
Umur : 41 tahun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan obat asam lambung produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Cara Alami Mengatasi Penyakit Asam Lambung
Nama : Corina
Asal : Teluk Betung
Umur : 33 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Pada hari jum'at 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum'at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari +5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena Diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari senin saya minum obat maag yang lain, tetapi masih mual. Sampai hari kamismasih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari jumat pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan hari sabtu pagi saya juga minum 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sanpai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii....

Tes timoni diatas membuktikan Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi Obat Asam Lambung yang alami tanpa efek samping. Pemesanan bisa melalui sms, info pemesanan klik disini

Cara Alami Mengatasi Penyakit Asam Lambung
Pemesanan akan kami kirim terlebih dahulu, setelah pesanan Anda terima silahkan melakukan pembayaran melalui no rekenong yang tersedia.

Demikian artikel/Posting tentang cara alami mengatasi penyakit asam lambung, semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Mengatasi Penyakit Asam Lambung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/cara-alami-mengatasi-penyakit-asam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar