Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Ginjal

Posted by Unknown Kamis, 15 Agustus 2013 0 komentar
Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal
Pernah sebelumnya saya membuat artikel mengenai obat alami penyakit gagal ginjal di mana disitu saya menerangkah obat yang ampuh untuk menyembuhkan gagal ginjal dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan salah satu produk yang kami jual, selain ampuh menyembuhkan gagal ginjal Ace Maxs juga dapat menyembuhkan penyakit-penyakit yang lain seperti; menyembuhkan disentri dan infeksi kulit, pembangkit stamina, menyembuhkan luka luar, luka bernanah, maag, eksem, dan kanker.

Tapi, sekarang saya menawarkan obat herbal yang cepat menyembuhkan gagal ginjal yaitu Jell Gamat Gold-G di lihat dari harga Gold-G lebih murah di banding Ace Maxs tapi, untuk khasiat Gold-G tidak kalah ampuh mengobati gagal ginjal.

Mengapa saya merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan herbal Anda.
  • Tidak Ada Efek samping
  • Harga lebih murah
  • Menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya
  • Bebas toksin 
  • Efektif/Ampuh
  • Mudah didapat
Sekilas Tentang Jelly Gamat Gold-G 
Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal
Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen/makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang (dalam bahasa malaysia di sebut gamat) dari jenis Gold Stichopus Variegatus. 
Jelly Gamat Gold-G  merupakan produk PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml. Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi  darah. Baca Selengkapnya...

Jelly Gamat Gold-G mempunyai kandungan protein yang sangat lengkap, hal itu di buktikan dan telah di ungkapkan oleh ilmuan dari Pati yaitu dr Muhammad Wahib Hasyim. Menurutnya, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Terdapat juga fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Kemampuan tripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA atau di sebut ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri, Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, agustus 01, 2009).

Inilah pengakuan Maimunah yang telah sembuh dari gagal ginjal yang dideritanya.

TESTIMONI

Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal
Nama : Maimunah
Asal : Makasar
Umur : 50 tahun
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di Rumah Sakit Dr. Wahidin karena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi bahan pembicaraan orang-orang di kampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu makanya saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat Ibu Musdalifa untuk minum obat gagal ginjal alami Jelly Gamat Gold-G secara rutin.

Dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum Gold-G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri)

kisah nyata diatas memberikan keyakinan kepada kita bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat cepat mengatasi penyakit gagal ginjal. cuma beberapa jam khasiatnya langsung kerasa. Tunggu apalagi pesan sekarang juga Jelly gamat Gold-G. kami kirimkan terlebih dahulu barang pesanan Anda setelah barang Anda terima silahkan melakukan pembayaran. Untuk cara pemesanan klik gambar dibawah ini.

Obat Alami Penyakit Gagal Ginjal
Demikian info tentang cara alami mengatasi penyakit gagal ginjal, semoga dapat memberikan alternatif pengobatan bagi Anda yang membutuhkan obat herbal alami untuk penyakit gagal-ginjal.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Ginjal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/cara-alami-mengatasi-penyakit-gagal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar