Obat Alami Penyakit Jantung Koroner

Posted by Unknown Rabu, 14 Agustus 2013 0 komentar
Obat alami Penyakit Jantung Koroner
Terlihat gambar di samping adanya penyumbatan atau menyempitan karena endapan lemak, hai ini berbahaya karena jantung koroner timbul di sebabkan fungsi pembuluh darah menyuplai makanan bagi sel-sel jantung terhambat, dan bertahap menumpuk di dinding arteri. 

Tidak berjalan baiknya pasokan darah karena penyempitan pada arteri koroner bisa mengakibatkan jantung terasa sakit yang biasa di sebutnya angina. Bila darah tidak mengalir sedikitpun karena arteri koroner sersumbat (terlihat pada gambar di samping), penderita bisa mengalami serangan jantung walaupun sedang beristirahat.

Jantung koroner juga mengakibatkan daya detak jantung atau pompa pada jantung melemah, sehingga darah tidak beredar sempurna keseluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernapas karena banyak nya cairan pada paru-parunya, cepat lelah, bengkak di kaki dan persendian.

Solusi Pengobatan

Ace Maxs solusi pengobatan untuk mengatasi jantung koroner yang Anda derita, jangan sampai terlambat, nyawa bisa taruhannya. Kenali gejala-gejala Jantung koroner sekarang juga:
  • Rasa tidak nyaman, Berat (seperti tertindih barang berat)
  • Sakit Pada Dada
  • Rasa sakit pada dada dapat berefek pada punggung, dan lengan kiri.
  • Kekuatan fisik yang menurun
  • Rasa panas atau berat didada atau ulu hati
  • Nafas terasa pendek, keringat dingin, mual, muntah, rasa pusing bisa dalam keadaan tidak melakukan aktivitas apapun atau saat sedang beraktivitas.
Bila Anda merasakan gejala yang disebutkan di atas segeralah obati dengan Ace Maxs Nature.
Ace Maxs Nature
Obat alami Penyakit Jantung Koroner
Ace Maxs Nature adalah produk herbal multi khasiat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak di produksi oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu pengetahuan serta para ahli nutrisi makanan dan minuman untuk menghasilkan produk berkualitan. Ace Maxs juga tersertifikasi BPOM RI silahkan cek disini

Testimoni pak Husni tentang Ace Maxs yang telah menyembuhkan jantung koronernya.

Nama      : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta. Rasanya tidak mungkin , karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tipa pada suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang teman saya seorang pecinta herbal. Kata sahabat saya, :"ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak".

Tunggu apalagi coba rasakan khasiatnya Ace Maxs Nature dengan mengirim sms kepada kami pesanan Anda akan kami kirim dan barang akan cepat sampai. jangan khawatir masalah pembayaran karena kami menggunakan sistem "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR" untuk info pemesanan klik pada gambar di bawah ini:
Obat alami Penyakit Jantung Koroner
Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan membantu bagi Anda yang mencari solusi pengobatan herbal tanpa efek samping.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyakit Jantung Koroner
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/08/obat-alami-penyakit-jantung-koroner.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar