Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak

Posted by Unknown Senin, 30 September 2013 4 komentar
Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak - Anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan kanker otak? kami punya solusinya, silahkan simak pembahasan di bawah ini:

Kanker Otak

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak
Kanker otak adalah kanker yang bersarang pada otak bagian luar yaitu bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Semua kanker bisa menyebabkan kematian termasuk kanker otak, kanker otak membuhuh secara diam-diam, walaupun sulit untuk dideteksi namun kanker otak dapat dolihat dari kepala pusing dan mual atau muntah yang tiap kali sering terjadi. secara psikologi kanker otak bisa menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada si penderita.

Penyebab Kanker Otak

Kita bagi penyebab kanker otak menjadi 2  yaitu dari internal dan yang ke dua dari eksternal:

Faktor Internal

faktor internal penyebab kanker obat adalah faktor penyakit turunan (genetik) maka, lihatlah apakah ada dari salah seorang saudara, atau keluarga yang pernah menderita penyakit kanker. faktor lain dari penyebab kanker otak yaitu pernah mengalami benturan pada bagian kepala. jika Anda Pernah mengalami kecelakaan, jatuh dan sebagainya yang mengakibatkan kepala Anda mengalami benturan yang keras, bisa jadi ini adalah penyebab timbulnya kanker otak pada diri Anda. Benturan ini menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga dapat menyebabkan tumbuhnya jaringan yang tidak normal dan sel-sel kanker yang menyebabkan kanker otak. Periksakan bila Anda pernah mengalami benturan di kepala.

Faktor Eksternal

Faktor Eksernal penyebab kanker otak  harus Anda ketahui sebagai langkah pencegahan akan penyakit kanker Otak. Berikut faktor eksternal penyebab kanker otak:

  • Pola Hidup Tidak Sehat. Kebiasaan hidup yang tidak baik yang bisa merusak kesahatan seperti merokok meminum-minuman keras dan memakan-makanan yang tidak sehat adalah penyebab dari bersarangnya kanker pada otak. Usahakan hidup sehat dengan meminum air putih 8 gelas perhari, memperbanya makanan yang berasal dari alam yang tidak tercampur bahan kimia berbahaya, jauhkan diri dari merokok dan asap rokok, tidak memakan makanan berlemak, kurang serat.
  • Bahan Karsiogenik. Bila anda measa minyak goreng yang anda gunakan untuk memasak sudah harus di ganti maka gantilah, karena dalam minyak goreng yang di pakai berulang ulang terdapat bahan karsiogenik yang berbahaya yang bisa menyebabkan kanker pada jaringan otak.
  • Radiasi. Hindari radiasi dalam gelombang tertentu karena hasil penelitian membuktikan hal ini dapat memicu berkembangnnya sel kanker!
Gejala Kanker Otak

Gejala Umumnya pada kanker otak adalah merasa pusing di kepala dan mual-mual yang menyebabkan muntah. Berikut gejala lengkap kanker otak:
  • Adanya tonjolan ubun-ubun pada kepala bayi menjadi besar
  • Nyeri pada kepala disertai mual sampai muntah
  • Daya lihat mulai menurun
  • Kesulitan Saat berbicara (gangguan berbicara)
  • Gangguan Pada Indra Pendengaran
  • Gangguan pada keseimbangan Tubuh (sering terjatuh)
  • Gangguan Syaraf
  • Kejang-kejang pada anggota gerak (keram)
  • Adanya penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
Namun untuk memastikan periksakanlah secara medis kepada dokter spesialis. Bila terbukti positif menderita kanker otak dan Anda tidak berkeinginan untuk melakukan pengobatan secara medis (operasi) maka, cobalah pengobatan herbal yang kami tawarkan dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang berbahan dasar dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak.

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak

Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. dari bahan tersebut Ace Maxs terbukti ampuh dalam membantu proses penyembuhan kanker otak.
Kulit Manggis memiliki antioksidan yang bernama xanthon, zat xanthon ini menjelajah seluruh tubuh termasuk pada jaringan otak, menangkal radikal bebas sehingga tubuh bebas dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas. Kulit manggis juga bisa menjadi zat anti kanker, anti bakteri,menurunkan kolesterol, diabetes, stroke.
"Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Kulit manggis telah diketahui masyarakat luas dapat menjadi obat herbal untuk kanker."

Daun Sirsak banyak diberitakan oleh berbagai peneliti sebagai obat herbal yang ampuh karena daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada menggunakan terapi kemo untuk kanker. Zat acetogenins dalam daun sirsak bermanfaat menghambat asupan sel kanker. Sehingga jika ada sel kanker yang mulai tumbuh akan kekurangan nutrisi dan mati secara bertahap sampai tuntas.

Berikut cara kerja Zat Acetogenins dalam memberantas kanker pada tubuh:
  • Mematian zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (inaktivasi karsinogen)
  • menghambat perkembangbiakan sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker
  • Merangsang proses bunuh diri sel kanker (Induksi apoptosis dan diferensiasi)
  • Menghambat Pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker agar tidak adanya nutrisi bagi perkembangan sel kanker.
Cukup jelas bahwa terbukti kedua bahan dasar dari Ace Maxs tersebut ampuh untuk mengobati kanker. Bila berminat untuk merasakan khasiat Ace Maxs Nature pesan sekarang juga dengan mengirimkan sms kepada kami.
Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak
Untuk Pemesanan kurang dari 3 botol kami akan kirimkan terlebih dahulu pesanan Anda, "Barang Sampai, Baru Bayar" setelah barang sampai silahkan melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran Anda kepada kami. 

Demikian yang bisa saya sampaikan, trimakasih untuk kunjungannya semoga bermanfaat


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Otak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/09/obat-herbal-penyakit-kanker-otak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

Qori Novalda mengatakan...

follback ya http://qorinovalda14.blogspot.com/

Qori Novalda mengatakan...

follback ya http://qorinovalda14.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Oke cantik.
Makasih dah follow

Unknown mengatakan...

This blog is disseminating valuable information to people who are most concerned of the following issues being targeted by this site. Many certainly will keep coming back to check out updated posts.


testing

Posting Komentar