Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan

Posted by Unknown Jumat, 11 Oktober 2013 0 komentar
Bila Anda membutuhkan obat herbal untuk mempercepat kehamilan yang tidak ada efek samping, kami tawarkan obat herbal tricajus yang aman dan terbukti bisa mempercepat kehamilan. berikut pemaparan dari kami terkait bagaimana  mempercepat kehamilan menggunakan obat herbal tricajus silahkan disimak.

Kehamilan merupakan masa di mana seorang wanita membawa embrio, atus fetus di dalam tubuhnya. masa-masa inilah seorang wanita merasa dirinya akan menjadi seorang ibu, mendambakan anak yang pintar, baik, dan tumbuh dengan sehat. 
Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan

Tetapi sebagian perempuan kesulitan untuk mendapatkan kehamilan yang di inginkan. apa penyebab wanita susah hamil, berikut ulasannya:
  • Usia
    Usia adalah faktor umum terkait susah nya seorang wanita untuk mendapatkan kehamilan. wanita di atas 40 tahun memiliki jumlah sel telur lebih rendah dan cenderung kurang sehat, dan kemungkinan keguguran juga lebih tinggi
  • Menopause
    Menopause artinya kekurangan atau kehilangan menstruasi dan tanda awal habisnya folikel ovarium. Bila wanita sebelum usia 40 tahun sudah mengalami ini berarti wanita tersebut mengalami menopause dini.
  • Masalah tiroid
    Hipertiroidisme dan Tiroid Hipotiroidisme adalah suatu kondisi dimana kelenjar tiroid saling berlainan, bila hipertiroidisme terlalu aktif sedangkan tiroid hipotiroidisme sebaliknya. Hal inilah yang dapat menyebabkan masalah infertilitas pada wanita.
  • Obat-obatan tertentu dan lifestyle
    Hindari obat-obatan yang dapat menyebabkan infertilitas pada wanita, hindari merokok, minuman alkohol, makan tidak sehat dan kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, dan olahraga atletik berlebihan juga dapat menyebabkan infertilitas/ketidaksuburan pada wanita
Hal-hal tersebut di atas merupakan penyebab wanita susah mendapatkan kehamilan, bisa Anda tidak merasakan hal yang di sebutkan di atas dan berniat untuk hamil cepat minumlah obat herbal Tricajus berikut pemaparan tentang Tricajus

Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan

Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan

Tricajus mengandung alkalid yang disebut macainae yang dapat mengaktifkan reproduksi pria dan wanita, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan kesuburan, dan meningkatkan kesuburan sepanjang hari. Selain alkalid tricajus memiliki kandungan glucosinolate yang dapat meningkatkan proses produksi hormon sex.

Tricajus berbentuk serbuk di minum 2 x sehari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur. untuk hasil yang lebih optimal jangan mencampurkan tricajus dengan air mendidih atau air es karena dapat menghilangkan nutrisi, sedangkan mencampurkan dengan air es dapat melemahkan daya serap tubuh, minumlah dalam keadaan perut kosong sebelum sarapan. Untuk info lebih lanjut mengenai aturan Minum Tricajus silahkan baca disini

Untuk legalitas tricajus mendapatkan pengakuan halal dari negara Malaysia dan terdaftar di BPOM RI dengan No POM TI 104 242 341 untuk lebih jelasnya silahkan lihat Legalitas Tricajus disini

Pemesanan Obat Herbal Tricajus sangat mudah Anda tinggal mengirimkan sms pemesanan kepada kami, maka akan segera kami peroses untuk di kirim kepada Anda.
Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan
Barang sampai, Baru Bayar

Demikian pemaparan Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan semoga dapat membantu Anda yang ingin cepat mendapatkan momongan. Trimakasi atas kunjungannya bila ada pertanyaan bisa isi kolom komentar di bawah ini, atau hub customer care kami.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/10/obat-herbal-untuk-mempercepat-kehamilan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar