Obat Herbal Untuk Penyakit Hernia

Posted by Unknown Sabtu, 12 Oktober 2013 0 komentar
Apakah Anda tahu apa itu penyakit hernia atau biasa disebut dengan turun berok, dan bagaimana cara mengobatinya. Berikut ini adalah pemaparan terkait penyakit hernia dan cara mengobati menggunakan obat herbal Tricajus silahkan disimak.

Penyakit Hernia

Obat Herbal Untuk Penyakit Hernia
Penyakit hernia adalah penyakit akibat turunnya buah jakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. sebagian besar penderita hernia adalah laki-laki, penderita biasa merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya. Penyakit hernia bisa juga ditularkan melalui makanan dan minuman.

Penyakit hernia bisa menyerang pada anak-anak dan orang dewasa, pada anak-anak lebih disebabkan karena kurang sempurnanya procesus vaginalitas untuk menutup seiring dengan turunnya testis atau buah zakar. Sementara pada orang dewasa, karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut.

Gejala Hernia

Penyakit hernia banyak diderita oleh orang yang tinggal didaerah perkotaan yang notabene memiliki aktivitas maupun kesibukan yang membutuhkan banyak stamina yang tinggi, jika stamina tidak bagus dan dipaksakan untuk terus beraktivitas resiko terkena hernia cukup besar. gejala klinik dari penyakit hernia diantaranya adalah adanya benjolan di selangkangan, terutama bila sedang berdiri, batuk, atau tegang. Namun beberapa gejala yang jelas adalah
  • Adanya benjolan di pangkal paha
  • Nyeri dan rasa terbakar di sekitar benjolan
  • Rasa tak nyaman di pangkal paha saat membungkuk atau mengangkat
  • Adanya sensasi berat atau menyeret di pangkal paha
Bila gejala-gejala diatas yang disebutkan diderita oleh Anda segera obati dengan obat herbal tricajus yang terbukti ampuh menyembuhkan penyakit hernia dan memberikan stamina lebih sepanjang hari.

Obat Herbal Untuk Penyakit Hernia

Obat Herbal Untuk Penyakit Hernia

Tricajus merupakan minuman kesehatan yang berbahan dasar tribullus dan maca, dari dua bahan alami tersebut Tricajus memiliki kandungan zat alkalid yang bisa mengaktifkan reproduksi pria dan wanita, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan kesuburan, dan meningkatkan stamina sepanjang hari. Selain itu Tricajus memiliki kandungan:
  • Nutrisi langka, yang terdiri dari asm aminu lengkap, karbohidrat 59%
  • Protein 14% mineral dan vitamin lain 16%
  • Bahan energi berupa fructosa
  • Glucosinolate meningkatkan proses produksi hormon sex
  • Sterol sebagai bahan dasar certicosteroid dan hormon sexual
Untuk lebih jelasnya silahkan baca produk tricajus disini.

Aturan minum untuk mengobati penyakit hernia bisa Anda minum secara rutin setiap hari selama minimal satu bulan dengan menghabiskan 30 sachet (2 Box). Namun itu semua tergantung pada tingkat keparahan hernia yang diderita dan kondisi badan penderita. minumlah dalam keadaan perut kosong sebelum sarapan dan sebelum tidur. Usahakan jangan pernah mencampur tricajus dengan air hangat atau air es karena bisa mengurangi khasiat obat. Untuk mendapatkan khasiat yang optimal silahkan baca Aturan Minum Tricajus disini

Segera pesan sekarang juga sebelum penyakit hernia yang diderita semakin parah. Pemesanan sangatlah mudah Anda tinggal sms kepada kami dan tunggu beberapa hari, maka barang pesanan Anda akan sampai. (Barang sampai, Baru Bayar)
Obat Herbal Untuk Penyakit Hernia
Demikian pemaparan Obat Herbal Untuk Penyakit Hernia/turun berok semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda mengatasi masalah penyakit turun berok. Trimakasih atas kunjungannya bila Ada pertanyaan bisa isi kolom komentar dibawah ini atau hubungi customer care kami.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Untuk Penyakit Hernia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoobatsb.blogspot.com/2013/10/obat-herbal-untuk-penyakit-hernia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar